Peduli Korban Gempa, ITDC Siap Siaga - Savana News

Breaking

10 August 2018

Peduli Korban Gempa, ITDC Siap Siaga


(savananews.com) Lombok Barat - Gempa bumi dengan magnitude 7,0 SR dan epicenter di Lombok Utara ini tidak hanya memberikan dampak yang besar pada satu Kabupaten saja, melainkan seluruh kabupaten di lombok terkena dampaknya, salah satunya yakni Lombok Barat tepatnya di Desa Jeringo.

Kejadian gempa bumi yang berlangsung selama seminggu telah melanda Pulau Lombok menggerakkan rasa peduli terhadap sesama oleh BUMN pengembang pariwisata the Mandalika yang dikenal dengan PT Pengembang Pariwisata Indonesia (Persero)/ ITDC. 

ITDC melalui Direktur Konstruksi dan Operasi, Ngurah Wirawan, turut mengulurkan tangan dengan memberikan bantuan berupa 1.000 nasi bungkus pada Kamis (9/8).

Pemberian ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak melalui Kepala Desa Jeringo, Bapak Syahril di posko inti yang dibuka di Kantor Desa Jeringo.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Bantuan juga tetap kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap bencana alam ini tidak terjadi lagi” ujar Ngurah. (*)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive