Perkuat Soliditas Dan Sinergitas, Kapolda NTB Kunker Ke Kodim 1620/Loteng - Savana News

Breaking

21 June 2019

Perkuat Soliditas Dan Sinergitas, Kapolda NTB Kunker Ke Kodim 1620/Loteng


(Savananews.com) Lombok Tengah - Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Nana Sudjana beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 1620/Lombok Tengah, dalam rangka memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam mengamankan wilayah NTB khususnya Kabupaten Lombok Tengah.
Kapolda NTB dalam arahannya mengatakan bahwa, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intens serta menjalin soliditas serta sinergitas TNI -Polri guna memberikan pelayanan  dan rasa aman kepada masyarakat.
"Ingat kita adalah satu kesatuan diwilayah untuk mengayomi serta menjadi tauladan bagi masyarakat banyak," Katanya.
Sementara itu Dandim 1620/Loteng  Letkol Czi Prastiwanto  dalam sambutannya menuturkan,  Kodim 1620/Loteng selalu berkerjasama  dalam hal pengamanan khususnya di wilayah Lombok Tengah dengan melakukan patroli Gabungan maupun pengamanan wilayah.
"Kebersamaan antara TNI dan Polri di NTB terus kita jaga khususnya Lombok Tengah, karenana kebersamaan akan memperkuat silaturrahim dan keakraban TNI maupun Polri di lapangan," Ujar Dandim
Hadir dalam kegiatan itu Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Nana Sudjana AS,M.M beserta rombongan, Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa SIK.MH, Beserta Rombongan, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol dan seluruh perwira Staf serta seluruh Danramil jajaran Kodim 1620/Loteng. (*)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive