Baksos Polda NTB Sasar Masyarakat Yang Tidak Masuk JPS Pemerintah - Savana News

Breaking

2 June 2020

Baksos Polda NTB Sasar Masyarakat Yang Tidak Masuk JPS Pemerintah


Mataram - Kegiatan Bakti Sosial Polda NTB Peduli bersama melawan Covid-19 menyasar Sekretariat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ( PMKRI ) Mataram yang tidak pulang kampung bertempat di Jl. Lely No. 10 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Barat Kec. Selaparang Kota Mataram.

Kegiatan Bakti Sosial Polda NTB Peduli bersama melawan Covid-19 tersebut di pimpin langsung Dir Intelkam Polda NTB dengan menyalurkan bantuan 50 paket sembako kepada 50 orang mahasiswa yang tidak bisa pulang kedaerah asal dan tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah.

Pemberian 50 paket sembako  tersebut diterima oleh Sekretaris PMKRI Mataram Sdr. Gerardus Umbu Pati ( mahasiswa Universitas Saraswati Mataram) yang masing-masing paket berisikan:
1. Beras sebanyak 5 (Lima)Kg.
2. Mie Instant sebanyak 10(Sepuluh) Bungkus.
3. Minyak Goreng 1 (Satu) liter.

Selain itu Pada hari Senin tanggal 1 Juni 2020 pukul 11.00 Wita di Rumah Perwakilan warga Asal Prov. NTT Jl. Lely No. 11 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Kec. Selaparang Kota Mataram, poldadPolda NTB menyalurkan bantuan Sembako kepada 30 orang warga asal Prov. NTT yang belum / tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah. Adapun paket sembako diserahkan sebanyak 30 Paket dan diterima oleh perwakilan warga NTT an. ADOLFUS SALIM BACO. 

Setelah dari perwakilan rumah Prov-NTT selanjut Karoops dan Dirintelkam Polda NTB menuju Kec. Cakra yaitu dirumah Kepala lingkungan Karang Mas-mas Jl. Imambanjol, lingkungan Cakra kota Mararam dan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB kepada masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 60 paket (300) kg yang diterima oleh Kepala lingkungan perpaket 5 kg beras.
Selanjutnya Karoops dan DirIntelkam menuju lingkungan Banjar Manteri Kel. Cilinaya Jl. Dewi Arimbi Kec. Cakra Kota Mataram dan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB sebanyak 30 paket (150) kg, perpaket 5 kg beras yang diterima oleh kepala lingkungan yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

Pemberian bantuan sembako oleh  Polda NTB diperuntukan bagi masyarakat yang tidak/belum masuk dalam JPS Pemerintah sehingga bisa mengurangi beban hidup dimasa pandemi Civid-19. (*)


Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive