UNWAR Beri Kesempatan Putra Putri NTB Dididik Menjadi Profesional - Savana News

Breaking

23 June 2018

UNWAR Beri Kesempatan Putra Putri NTB Dididik Menjadi Profesional

Logo Universitas Warmadewa Denpasar Bali
(savananews.com) Mataram – Sesuai dengan cita cita luhur untuk memberikan ruang dan kesempatan yang sama dalam memperoleh pendidikan serta agar lebih dikenal di Nusa Tenggara Barat, Universitas Warmadewa (Unwar) Denpasar Bali membangun kemitraan bersama belasan Media Online yang ada di Nusa Tenggara Barat.  Langkah tersebut juga dilakukan pihak Unwar sebagai giat sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru yang difokuskan di seluruh Provinsi di Indonesia termasuk wilayah NTB.

" Melalui kegiatan ini, para siswa/i SMA/Sederajat di wilayah NTB dapat memperoleh informasi lengkap terkait jalur masuk Unwar, pilihan jurusan, biaya pendidikan, beasiswa, tempat tinggal  serta termotivasi untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi di Unwar." Ungkap Rektor Unwar, prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., sp.ParK saat bertemu dan ramah tamah dengan awak media di Mataram, Jumat, (22/06/2018).

Lebih jauh, Rektor Unwar tersebut mengakui apa yang dilakukan pihaknya belum maksimal terlebih untuk melakukan langkah sosialisasi di daerah luar bali, karena minat mahasiswa sejauh ini, misalnya dari NTB tidak terlalu banyak, hal tersebut kemungkinan besar disebabkan karena masih kurangnya informasi yang didapatkan oleh para siswa, guru maupun orangtua mengenai Unwar sendiri.

" Karena itu melalui pertemuan silaturahmi media online di NTB ini, nantinya mampu menjelaskan serta membuka jalan bagi siswa/i terbaik negeri dari NTB dan seluruh Indonesia untuk dapat mengenyam pendidikan di Unwar, itu harapan kami, ” jelasnya.

Rektor Universitas Warmadewa prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,sp.ParK (tiga dari kanan) bersama jajaran bersilaturrahmi dengan para awak media Online di Mataram, Jumat (22/6)
Secara rinci Unwar yang beralamat di Jalan Terompong No 24 Tanjung Bungkak Denpasar Bali hingga hari ini terus mengembangkan diri dan saat ini telah memiliki 14 Progam studi Sarjana Strata 1 dan 3 Program Pasca Sarjana : Magister Manajemen, Magister Ilmu Hukum, Magister Linguistik yang telah memiliki Ijin Operasional, Program Studi di lingkungan Universitas Warmadewa juga telah mendapatkan terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia.(rd)

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang Universitas Warmadewa yang memiliki motto Lembaga Pendidikan Bermutu, Berintegritas Dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan tersebut, anda dapat mengakses Informasi di. https://www.warmadewa.ac.id



KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive