Baiq Diyah Buka Aerobic Competition 2018 - Savana News

Breaking

15 October 2018

Baiq Diyah Buka Aerobic Competition 2018

Ketua Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani)  Baiq Diyah Ratu Ganefi membuka Aerobic Competition 2018 di Selong Lombok Timur Pada Minggu (14/10) 

(savananews.com) Lombok Timur – Acara lomba Aerobic Competition 2018 digelar di Gedung Wanita Selong Lombok Timur, Minggu, (14/10) terkesan special karena dibuka dan dihadiri langsung Ketua Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Dalam sambutannya saat membuka acrara Baiq Diyah memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar sportive dalam berkompetisi dan tidak mementingkan kemenangan sebagai tujuan utama.

"Kalah dan menang adalah hal yang biasa di setiap pertandingan. Para peserta berkompetisi harus menjunjung tinggi sportivitas dan kompetitif," ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Sri Wahyuni mengatakan acara tersebut untuk memperingati sumpah pemuda, sekaligus membangkitkan gairah olahraga masyarakat pasca gempa.

"Acara ini sebagai rangkaian untuk menyambut hari sumpah pemuda. Tujuan kegiatan untuk membangkitkan kembali gairah Kabupaten Lombok Timur bahwa Lombok Timur akan bangkit kembali pasca gempa," ujarnya.

Lomba Aerobic tersebut merupakan kerjasama dengan pihak terkait, juga cabor - cabor di NTB. Kegiatan diawali dengan senam pagi.

"Tadi pagi dimulai dengan senam pagi kemudian berlanjut dengan kompetisi erobiknya dan mata lomba lainnya ada sembilan katagori," bebernya.

Selain menggelar berbagai kompetisi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk lebih memasyarakatkan olah raga aerobic serta sebagai trauma healing warga masyarakat agar kembali bergairah mengikuti berbagai macam lomba yang digelar.

"Hadiahnya masing - masing kategori berbeda, total hadiahnya 45 juta rupiah. Kegiatan ini menjadi event tahunan,"pungkasnya. (*)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive