Breaking News

Wagub NTB: Komitmen Dan Kerja Keras Membawa Kesuksesan




(savananews.com)Mataram - Bersyukurlah dengan melakukan yang terbaik dalam hidup, tentunya dengan disiplin, komitmen dan kerja keras, kesuksesan akan mengikuti dengan sendirinya.
Demikian disampaikan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat  Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd saat menghadiri seminar bagi seluruh Pengusaha wanita se-Provinsi Nusa Tenggara Barat bertajuk  Perempuan dan Bisnis di era Revolusi 4.0. di Ball Room Grand Madani Hotel, Rabu (10/10/2018).

Sekecil apapun kesempatan yang ada harus mampu direbut dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Perempuan NTB harus mampu berkiprah nyata dalam mewarnai pembangunan. Tambah Hj. Rohmi memberi semangat bagi peserta seminar.
"Saya disini sebagai wagub untuk perempuan NTB, siapa lagi yang memperjuangkan kita kalau bukan kita sendiri", ujarnya.

Hj. Rohmi juga banyak memberi motivasi kepada peserta untuk tetap mengikuti seminar dengan sungguh-sungguh. Ia tekankan bahwa majelis ilmu seperti inilah yang menjadi salah satu kesempatan berharga untuk perempuan NTB meningkatkan kapasitas diri.
"Saya mengapresiasi Bank Indonesia yang sudah menjadikan wanita sebagai katalisator, karena Bank Indonesia pasti tau kalau multiplayer efeknya pasti sangat luas kalau membina perempuan". Ujar Hj. Rohmi.
Wakil Ketua Umum V IWAPI Hj. Donik Hardani yang juga hadir menyampaikan apresiasinya terhadap acara  yang digelar, karena menurutnya tulang punggung perekonomian Nasional adalah UMKM yang sebagian besar dikelola oleh perempuan. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News