Warga Labuapi Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik - Savana News

Breaking

13 October 2018

Warga Labuapi Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik


(savananews.com) Lombok Barat - Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki laki, menggegerkan warga dusun jogot Desa Bagik Polak Barat Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat. sabtu (13/10/2018).


Bayi malang tersebut ditemukan warga sudah tidak bernyawa di tempat pembuangan sampah dekat permukiman. Dimana ibu sahnam saat sedang mncari barang bekas menemukan bayi tersebut terbungkus kantong plastic berwarna hitam.


"Iya mas saya temukan bayi itu di dalam kantong plastic yang di lapis kain warna hijau saat saya mau mencari barang bekas,” ucapnya saat dijumpai di puskesdes labuapi.


"Jadi saya baru pertama kali mencari barang bekas di lokasi itu dank arena saya penasaran lalu saya membuka kantong plastik itu, ternyata setelah saya buka saya melihat bayi itu dalam kondisi tidak bernyawa.” sambungnya.


sahnam mengaku setelah penemuan tersebut, dirinya lansung melapor ke kepala dusun dan warga sekitar.


Mengetahui adanya mayat bayi, warga bersama kepala dusun lalu melapor ke polsek labuapi kabupaten lombok barat.


Menurut kapolsek lombok barat iptu sugeng aristo saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan bayi tak berdosa tersebut sudah tidak bernyawa dan lansung di bawa ke puskesmas desa labuapi untuk dilakukan pemeriksaan.


"setelah kita mendapat informasi dari warga dan kepala dusun lalu tim kami lansung bergerak menuju TKP dan kemudian membawa mayat tersebut ke puskesdes untuk di periksa” jelas kapolsek labuapi.


“ dari hasil olah tkp, kami sudah menemukan barang bukti dan akan menyelidiki siapa pelakunya” pungkasnya. (*)

Seorang santri tewas dan satu hilang terseret air bah di air terjun tibu atas

Lombok barat - Seorang santri Pondok Pesantren Attamimy, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan tewas dan satu lainnya masih hilang setelah ters...

Archive