Perusahaan Air Minum Giri Menang Bagikan 1.862 Paket Sembako


 foto penyerahan semboako oleh Bupati lombok barat H. Fauzan Khalid di bencingah agung


Savananews - Perusahaan Daerah Air Minum Giri Menang Perseroda membagikan 1.862 paket sembako dengan tema Meraih Keberkahan  Ramadan dengan berbagai untuk sesama  Masyarakat Kawasan Sumber Air Baku yang ada di wilayah Kecamatan Narmada Dan Lingsar.

Pemberian bantuan sembako diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Direktur Utama PDAM Giri Menang Ahmad Zaini, Sekda DR. H. Baehaqi. Asisten I Agus Gunawan. Bertempat di Bencingah agung Kantor Bupati. Kamis 6/05.

Sementara itu Bupati H. Fauzan Khalid dalam sambutannya mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan olek PDAM lebih-lebih saat ini masyarakat disekitar penyangga air sangat sulit perekonomian diakibatkan dampak Covid-19 yang belum usai sampai saat ini

Fauzan berharap kedepannya PDAM dapat memberikan lebih banyak lagi bantuan bantuan lain kepada masyarakat  yang ada di Kabupaten Lombok Barat

Bupati juga berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan paket sembako untuk bersama-sama menjaga kesehatan dimasa pandemi saat ini dan juga mata air yang ada di wilayahnya.

"Mudah mudahan Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan Masyarakat bisa hidup normal kembali" Pesan Fauzan. (M.Y)