Breaking News

SRD : Fauzan Silahkan Fokus Bekerja Pimpin BPPD dan Hentikan Polemik


(savananews.com) Mataram -  Wakil Gubernur NTB Siti Rohmi Djalilah menyesalkan kisruh yang terjadi di Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB. wagub Menghimbau semuanya disudahi dan mempersilahkan Ketua BPPD terpilih TGH. Fauzan Zakaria terus bekerja, walaupun banyak intrik dan polemik yang dilakukan oknum pengurus yang tidak mau Fauzan panggilan akrab Ketua BPPD fokus menjalankan program yang sudah ada.


"Saya ingin melihat mereka semua akur duduk bersama, apalagi kita dalam tahap rekonstruksi dan rehabilitasi semua harus kerja keras, jangan berpolemik lagi," kata wagub Siti Rohmi Djalilah saat ditemui Matanusantara.com dalam acara "4th Hamzanwadi International Conference on Education" di Mataram pada Sabtu (03/11).


Ia berharap semua harus sudah mulai bekerja terlebih lagi kata Dia BPPD sangat berhubungan dengan pariwisata, baginya BPPD adalah simbol pariwisata.


"Hilangkan semua kepentingan segala macam itu dan saya rasa keputusan KPU dan Bawaslu sudah clear semua, dari sisi Fauzan nya sendiri juga tidak aktif di politik walau namanya sudah terlanjur masuk daftar calon tetap (dct red.)," jelasnya.


"Sekali lagi semua harus bisa duduk bersama, positif thinking terhadap semua yang sudah berjalan ini," pungkasnya.


Disisi lain Ketua BPPD NTB TGH. Fauzan Zakaria enggan berkomentar panjang. "Saat ini pekerjaan untuk pemulihan pariwisata kita sangat berat, mari kembali fokus lanjutkan ikhtiar, jangan habiskan energi untuk hal yang tidak produktif buat kemajuan pariwisata kita," terangnya.



Ia merasa semua arahan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah dilaksanakan dengan baik. "Lombok kiblat wisata halal dunia akan terwujud bila kita bersatu," pungkas Fauzan (*)

© Copyright 2022 - Savana News