Polda NTB Serahkan Bantuan Sembako ke Jamaah Tabligh - Savana News

Breaking

30 April 2020

Polda NTB Serahkan Bantuan Sembako ke Jamaah Tabligh

MATARAM - Kepolisian Daerah (Polda) NTB menyerahkan bantuan bahan pokok dan masker kepada Jamaah Tabligh.

Bantuan yang dikemas kedalam 100 paket tersebut penyerahannya bertempat di Masjid Hidayatullah Punia Kota Mataram, Kamis 30 April 2020.

Penyerahan paket sembako dalam rangka untuk membantu ditengah Pandemi Covid-19 tersebut dilakukan oleh Kapolda NTB yang diwakili oleh Kasubdit III Dit Intelkam Polda NTB AKBP Lalu Adnin yang diterimah oleh pimpinan Jemaah Tabligh NTB, H. Lalu Bakri.

Kasubdit III Dit Intelkam Polda NTB AKBP Lalu Adnin mengatakan bahwa bantuan sembako dari Kapolda tersebut  sebanyak 100 paket kepada Jemaah Tabligh untuk membantu ditengah wabah pandemi covid-19.

"Paket sembako dari bapak Kapolda NTB tersebut didalam satu paket terdapat beras  5 Kg, 1 liter minyak goreng, 8 mie Instant dan 1 Masker," ucapnya.

Sementara itu, Pimpjnan Jamaah Tabliq NTB, H. Lalu Bakri menyambut baik atas bantuan yang diberikan oleh Kapolda NTB.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Kapolda NTB yang telah memberikan bantuan kepada kami," ucapnya.

Lewat kesempatan tersebut juga, HL Bakri juga mengajak seluruh  warga masyarakat dan Jemaah Tabligh yang tersebar di Indonesia khususnya Provinsi NTB untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan serta menjaga kesehatan. (Redaksi)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive