Sore ini Pengalihan Arus di Lotim Sudah Mulai - Savana News

Breaking

28 April 2020

Sore ini Pengalihan Arus di Lotim Sudah Mulai

LOMBOK TIMUR - Penerapan Sosial Distancing di Kabupaten Lombok Timur hingga saat ini masih belum maksimal, untuk itu mulai sore ini Selasa (28/4) sudah diberlakukan pengalihan arus kendaraan di Kota Selong di empat titik.

Adapun tujuan dilakukannya pengalihan arus yaitu untuk mencegah berkumpulnya banyak orang ditempat - tempat tertentu di kawasan perkotaan.

"Ini merupakan langkah kita untuk menerapkan sosial distancing", jelasnya AKBP. Tunggul Sinatrio, SIK.

Tak hanya di Kota Selong lanjutnya, melainkan dengan penyetopan penyeberangan di Pelabuhan Lembar dan Kayangan Labuhan Lombok merupakan bagian dari upaya untuk memaksimalkan sosial distancing tersebut.

"Untuk batas waktu kapan selesai penerapannya, tergantung nanti dari evaluasi", jelasnya kembali.

Kemudian mengenai pengendara yang tidak memakai masker sebaiknya ditindak tegas dengan cara memaksa mereka untuk pulang, sebelum memakai masker maka tidak diperbolehkan pengendara untuk melewati jalur tersebut.

"Kita indak tegas untuk memberi kesadaran kepada mereka yang masih banyak tidak memakai masker saat berkendara", ujarnya.

Dikesempatan itu Tunggul juga mengimbau kepada warga masyarakat Lotim agar mematuhi semua aturan dari Pemerintah demi memutus rantai penularan Covid-19, imbuhnya. (Dune)

Seorang santri tewas dan satu hilang terseret air bah di air terjun tibu atas

Lombok barat - Seorang santri Pondok Pesantren Attamimy, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan tewas dan satu lainnya masih hilang setelah ters...

Archive