WNA Pengedar Narkoba Asal Arab Saudi Dibekuk Petugas Kepolisian - Savana News

Breaking

6 June 2020

WNA Pengedar Narkoba Asal Arab Saudi Dibekuk Petugas Kepolisian

Mataram - Tersangka AA Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi dibekuk Tim Opsnal Reserse Narkoba Polresta Mataram, dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Eliyas Ericson karena diduga menjalankan bisnis haram menjual narkoba jenis ganja dan sabu, di sebuah kos-kosan di kawasan Cakranegara, Kota Mataram. Selasa malam (02/05).

"berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada kegiatan transaksi jual beli narkoba jenis ganja dan sabu, kami berhasil mengamankan satu orang tersangka WNA berasal dari Arab Saudi berinisial AA" ujar Ericson.

Saat dilakukan penangkapan berhasil diamankan barang bukti ganja dan sabu dalam bungkus kantong pelastik hitam yang ditemukan dalam kamar kost AA.

" kami mendapatkan barang bukti jenis ganja seberat 20 gr dan sabu 0,52 gr, menurut pengakuan tersangka barang didapatkan dari Karang Bagu" ungakapnya.

Pihak kepolisian masih mendalami keterkaitan WNA ini apakah termasuk jaringan internasional atau bukan.

"kami belum mendalami karena kami baru melakukan penangkapan, dan kami akan coba dalami lagi" tutup Elias Ericson.

Tersangka AA tinggal di Lombok selama 2 tahun tanpa pekerjaan, dan AA mengaku jika biaya hidupnya selama di Lombok dikirimkan oleh keluarganya yang berada di Arab Saudi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, AA beserta barang bukti ganja dan sabu selanjutnya digelandang ke Polresta Mataram untuk dilakukan proses hukum. (*)


Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive