Hj. Erica : Dharma Wanita NTB Harus Kompak - Savana News

Breaking

29 March 2018

Hj. Erica : Dharma Wanita NTB Harus Kompak


Savananews.com | Mataram - Organisasi apapun mensyaratkan kesungguhan, kekompakan kepada seluruh anggotanya dalam mengelola dan mengembangkan organisasinya. 

Jadi kalau misalkan ada sedikit penurunan jangan berkecil hati, jadikan ini introspeksi dan motivasi kita bagi kemajuan organisasi," ujar Hj. Erica Zainul Majdi selaku Penasehat Dharma wanita Persatuan Provinsi NTB saat menghadiri Rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Wanita Dharma Wanita Mandalika ke-37 tahun buku 2017 di Gedung Sangkareang Kompleks Kantor Gubernur NTB, Kamis (29/3/18). 

Hj. Erica juga menyemangati para anggota koperasi yang hadir untuk memajukan koperasi wanita ini. "Koperasi dharma wanita ini harus menjadi koperasi yang hebat di NTB, harus menjadi koperasi yang menjadi teladan, mampu memberi contoh bagi seluruh koperasi umum yang ada di NTB. 

Saran dari saya perlu diadakan pertemuan rutin dengan motivator-motivator untuk memberikan motivasi kepada pengurus koperasi bagaimana kita bekerja dengan sungguh-sungguh demi kelancaran dan majunya koperasi ibu-ibu. Perlu juga diadakan pelatihan mengenai inovasi-inovasi bisnis yang bisa dikembangkan oleh koperasi kita," ujar istri Gubernur NTB ini. 

Pada kesempatan yang sama, PLH Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi NTB, H. Muhamad Imran mengapresiasi kegiatan RAT ini dan berharap semoga koperasi ini dapat terus berkembang untuk masa-masa yang akan datang. "Saya senang melihat semangat ibu-ibu dalam mengelola koperasi wanita ini. 

Mudah-mudahan koperasi ini terus berjalan, terus melaksanakan kegiatan-kegiatannya dengan baik sehingga koperasi ini nantinya dapat memberikan kesejahteraan, tidak hanya bagi anggotanya saja tapi juga kepada masyarakat," ucapnya. 

Selanjutnya Hj. Erica yang didampingi ketua Dharmawanita Persatuan Provinsi NTB, Hj. Ikhsanty Komala Rimbun Rosiadi, menyerahkan dana sosial dan dana pembangunan daerah kerja dari Koperasi Wanita Dharma Wanita Mandalika kepada PLH Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi NTB.

Posyandu Keluarga, Jawaban Persoalan Masyarakat Desa

Lombok Tengah - Posyandu Keluarga tak hanya melayani aspek kesehatan namun juga mampu menjadi jawaban persoalan sosial masyarakat desa. Waki...

Archive