Bung Nuri : Selamat Kepada Zul-Rohmi Pemenang PIlkada NTB - Savana News

Breaking

29 June 2018

Bung Nuri : Selamat Kepada Zul-Rohmi Pemenang PIlkada NTB



(savananews.com) Mataram - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur nomor urut 3 Dr.H.Zulkieflimanayah-Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah dinyatakan menang versi survey LSI Denny JA. Terkait dengan itu, politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) H. Subuhunnuri mengucapkan  selamat atas kemenangan Zul-Rohmi di Pilgub NTB 2018. 

Bung Nuri yang karib dengan slogan "Yang Penting Rakyat Senang" merupakan salah satu pendukung pasangan Zul-Rohmi. Pilihan politik Bung Nuri ini tepat mengingat Zul-Rohmi sejak awal diusung parpol petahana yakni Partai Demokrat yang berkuasa. 

Menurutnya kemenangan Zul-Rohmi pada Pilgub NTB 2018 tidak lepas dari peran seluruh tim pemenangan Zul-Rohmi baik PKS, Partai Demokrat, maupun relawan Zul-Rohmi. "Alhamdulillah wa syukurillah akhirnya kerja keras seluruh tim Zul-Rohmi membuahkan hasil. Saya bersama seluruh kawan Nuri mengucapkan selamat atas kemenangan Zul-Rohmi," ujar Subuhunnuri kepada wartawan di Mataram kemarin (28/6). 

Meski menang, bakal calon anggota  DPR RI dari PAN ini mengimbau seluruh jejaringnya untuk menjaga keharmonisan. Bung Nuri menilai seluruh pasangan calon yang bertarung pada Pilgub NTB 2018 baik H.Moch. Suhaili FT-H.Muh.Amin, TGH.Ahyar Abduh-Mori Hanafi, maupun H.Ali Bin Dachlan-TGH.Lalu Gde Wirasakti Amir Murni merupakan tokoh NTB yang patut diapresiasi. 

Sejak awal politisi muda ini berkomitmen membangun suasana politik elegan selama Pilgub NTB 2018 berlangsung. Sebagai politisi muda, Nuri berupaya maksimal ikut menyukseskan proses politik di NTB dengan memberikan pendidikan politik yang baik. "Kami yakin masyarakat NTB sangat dewasa dalam berpolitik, marilah kita hormati hasil Pilgub NTB 2018," paparnya. 

Tidak hanya dari hasil hitung cepat lembaga survei LSI Denny JA, Bung Nuri juga mendapat informasi dari jejaringnya terkait hasil perhitungan sementara KPU terkait Pilgub NTB 2018. Menurutnya, hasil real count penghitungan sementara KPU itu pun menempatkan Zul-Rohmi sebagai pemenang pemilu. 

Sebelumnya, Bung Nuri menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Pagutan Timur.  Ayah dua anak ini berangkat dari kediamannya bersama istrinya Siti Muammalah yang juga Caleg DPRD Kota Mataram. Menurut Subuhunnuri, sebagai warganegara yang memiliki hak pilih, dia memenuhi kewajibannya untuk memilih pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. "Saya gembira dapat ikut menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Bagi saya, ini seperti lebaran kedua," ujarnya. 

Sebagai politisi muda, Subuhunnuri juga mengajak semua elemen muda untuk menjaga stabilitas keamanan pascapemungutan suara 27 Juni 2018. Terutama saat proses penghitungan suara sesuai tahapan dan jenjang hingga di KPU NTB nanti. "Ya sama-sama bersyukur NTB kondusif selama pelaksanaan pilkada serentak berlangsung. Ini menunjukan kedewasaan politik rakyat NTB," pungkasnya. (*) 

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive