Breaking News

Halal Bihalal TGB Bernuansa Hijau

Halal Bihalal TGB dan keluarga bertemu masyarakat dalam acara open house Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 H bertempat di rumah pribadinya di Pancor  Lombok Timur Sabtu (16/6)

(Savananews.com) Lombok Timur - Ribuan masyarakat dari seluruh kabupaten kota di Nusa Tenggara Barat hadir dan membanjiri kediaman Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi, di Pancor  Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur dalam acara open house dan halal bihalal momen lebaran 1 syawal 1439 H yang digelar pada Sabtu (16/6). Moment ini digelar setelah sehari sebelumnya TGB juga menggelar acara yang sama di Pendopo Gubernur, (15/6). Ajang ini merupakan ruang silaturahmi bagi TGB untuk bertemu dengan para kolega, sahabat dan juga masyarakat, serta keluarga besar agar semakin dekat secara sosial.

“Di hari ke 2 Syawal 1439 H ini, saya dan keluarga kembali bisa mengadakan open house yang dipusatkan di kediaman pribadi adinda Tuan Guru Bajang Dr. Muhammad Zainul Majdi, MA Pancor Lombok Timur NTB,” ucap Sitti Rohmi Djalilah kakak TGB saat dikonfirmasi.

Sitti Rohmi yang merupakan Wakil Calon Gubernur NTB ini juga mengatakan, open house ini menjadi kegiatan rutin untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Menjalin silaturahmi yang baik sekaligus menghimpun harapan masyarakat tentang NTB periode setelah TGB berikutnya. “Open house ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Alhamdulillah, tiap tahun masyarakat yang hadir selalu terlihat antusias berdatangan dari berbagai Desa dan Dusun di NTB,” katanya.

Menurut pantauan lokasi, pintu kediaman TGB tetap terbuka lebar menyambut kedatangan warga masyarakat yang bersilaturahmi dengan tertib sejak pukul 08:00 wita pagi tadi. Bahkan sejumlah ulama yang datang juga tak lepas dari perhatian dan sambutan masyarakat untuk bersalaman langsung. Tampak dilokasi pasangan Calon Bupati Lombok Timur H.M. Syamsul Luthfi yang merupakan kakak dari TGB, juga datang bersama pasangan Wakilnya H. Najamuddin Mustafa yang kompak mengenakan busana bernuansa warna hijau, yang merupakan ciri khas kedua paslon tersebut.

Suasana Silaturahmi Halal Bihalal Keluarga TGB bersama warga masyarakat Sabtu (16/6) dihadiri oleh Ibunda Hj. Siti Rauhun dan ditemani  dua orang saudaranya Hj. Siti Rohmi Djalilah dan H.M. Syamsul Lutfhi

Tak hanya bersalaman, Open House ini juga dimanfaatkan oleh warga masyarakat yang hadir untuk berfoto, bersama TGB juga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Fiddin) dan Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah serta para ulama Organisasi kemasyarakatan yang hadir.

Open House silaturahmi Lebaran ini, merupakan yang kedua digelar TGB setelah sebelumnya  membuka silaturahmi/ open house di Islamic  Center  usai melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center. Dalam kesempatan ini, silaturahmi digelar dengan dua tahap yakni  TGB juga sekaligus menggelar rapat terbatas bersama para ulama yang datang. (Sv.01)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News