KNPI NTB Rapatkan Barisan Menangkan Suhaili-Amin - Savana News

Breaking

21 June 2018

KNPI NTB Rapatkan Barisan Menangkan Suhaili-Amin



(savananews.com) Mataram -  Waktu hari H pilkada yang semakin dekat dimanfaatkan sejumlah pihak untuk melakukan konsolidasi masif memenangkan calon dukungnnya yang akan berlaga pada suksesi pemilihan kepala daerah di Nusa Tenggara barat pada tanggal 27 Juni mendatang. Dalam hal ini DPD KNPI NTB sebagai organisasi kepemudaan turut mengintruksikan segenap jajaran pengurus DPD II Kab/Kota se NTB,  pengurus Kecamatan Se NTB,  Keluarga Besar dan Alumni KNPI se NTB untuk memenangkan SUHAILI AMIN (Paslon No. 1). 

Hal ini ditegaskan oleh KNPI NTB mengingat ada beberapa hal yang mendasari yakni diantaranya karena Suhaili salah stunya adalah Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI NTB,  Sehingga sangat wajar didukung, sementara hal lain adalah sejumlah hasil Survei dan di lapangan yang sangat  jelas mengharapkan pasangan Suhaili-Amin untuk memimpin NTB,  melanjutkan Ikhtiar TGB-AMIN dalam mensejahterakan masyarakat NTB.

Hal tersebut disampaikan Abdul Majid  selaku salah satu perwakilan sekaligus Bendahara KNPI NTB menyampaikan bahwa, ini adalah aspirasi anak muda NTB,  sehingga kami sebagai stake holder pemuda berkewajiban menyerahkan mandat ini kepada SUHAILI - AMIN, lebih jauh,  Abdul Majid menyampaikan bahwa ikhtiar yang dilakukan DPD KNPI NTB adalah menggalang suara pemuda dari ampenan sampe sape,  sudah berbulan bulan kami jalan dor to dor mengkhabarkan ke masyarakat bahwa SUHAILI AMIN lah yang paling pas utk Memimpin NTB 2018-2023. 

“Kami ingin menyerukan kembali kepada seluruh Generasi Muda,  Generasi Mileneal NTB,  Mari Rapatkan Barisan,  Satukan Tekad untuk memenangkan SUHAILI AMIN di TPS masing masing,  di kampung masing masing,” ungkap Majid.

Selain berupaya memenangkan pasangan nomer urut 1, Majid juga menghimbau para relawan untuk mengantisipasi kecurangan semakin mendekati hari pencoblosan yakni dengan ragam cara seperti membagikan sembako, mie instan dan dana. 

“Bila perlu buat perkumpulan  atao ronda bergiliran di lingkungan untuk mengantisipasi kecurangan yang kemungkinan akan dilakukan menjelang pencoblosan, misalnya dengan member sembako dan lain lain, mereka harus diamankan, demi pilkada bersih dan bermartabat, untuk mencari pimpinan NTB yang terbaik,” pungkasnya. (*)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive