TGB Harapkan ini Kepada Penggantinya Nanti - Savana News

Breaking

27 June 2018

TGB Harapkan ini Kepada Penggantinya Nanti


(savananews.com) Lombok Timur – Gubernur Nusa Tenggara Barat  DR. H. Muhammad Zainul Majdi bersama Ibunda Umi Rauhun dan Istri tercinta Hj. Erica Zainul Majdi menyalurkan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 1 bertempat di areal terminal Angkutan Pancor Kelurahan Pancor Kabupaten Lombok Timur Rabu (27/6) pagi.

Kehadiran TGB langsung menjadi pusat perhatian para warga yang hendak dan sedang antri di lokasi TPS yang langsung berhamburan untuk meminta bersalaman dengan Gubernur dua periode tersebut yang hadir berbarengan dengan sang ibunda Ummi Rauhun dan juga putri sulung TGB Azzadina Johara Majdi.

Karena beralamat KTP di Mataram, gubernur beserta istri hanya boleh menggunakan hak pilihnya dengan memilih Gubernur dan wakil Gubernur saja. Usai mencoblos dan bersalaman dengan warga, gubernur berpesan kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara bertanggungjawab dan tidak golput.

“Saya minta kita semua seluruh warga Nusa Tenggara Barat mari menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya, pilihlah calon pemimpin sesuai dengan keyakinan, tidak boleh ada provokasi dari siapapun kepada siapapun,” ucapnya kepada awak media.

 Gubernur meminta warga untuk tetap menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput. “ Saya minta jangan disia siakan lah, ini moment  5 tahun sekali dan ini kesempatan untuk memilih pemimpin kita kedepan,  jangan golput,” imbuhnya.



Sementara ditanya soal kepemimpinan yang terpilih nantinya, TGB meminta agar siapapun yang terpilih agar  mampu menjadi pemimpin yang baik dan mengayomi semua masyarakat. 

“Siapapun yang menang itulah pemimpin NTB ke depan dan pimpinan kita semua, dan itu yang harus di ingat siapapun nanti, dia adalah pemimpin untuk semua bukan hanya milik pendukungnya,” tegas TGB.

Melalui kepemimpinan yang dilahirkan dari proses demokrasi yang baik maka sudah seharusnya seorang pemimpin yang terpilih nanti harus mampu mengayomi semua warga NTB ke depan.

 “ Berikanlah kepemimpinan yang baik untuk NTB,  ayomi semuanya,  perhatikan semua,  karena kita NTB  ini satu kesatuan,” pungkasnya. (SV.01)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive