Breaking News

TGB ajak Institusi Keuangan Bantu Lombok Dan Sumbawa


(savananews.com) NTB - Sudah seharusnya institusi yang bergerak di bidang keuangan, termasuk institusi keuangan umat untuk saling membantu sesama. Khususnya, bantuan kepada seluruh masyarakat terdampak musibah gempa, baik di Lombok maupun di Sumbawa. Hal itu ditegaskan gubernur saat menyerahkan Bantuan Bank Muamalat di Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (30/08/2018). 

"Ketika musibah itu datang, kita tidak berat mengulurkan tangan untuk saling membantu," ungkap Gubernur seraya mengajak institusi keuangan lain untuk membantu Lombok dan Sumbawa.

Kepada bank Muamalat, Gubernur menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas seluruh bantuan yang diberikan. "Sudah seharusnya institusi yang digagas untuk perjuangan umat, itu yang pertama membantu umat, ketika umat membutuhkan," jelas Gubernur yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB).

Gubernur TGB juga mengajak seluruh jajaran Bank Muamalat untuk terus menghadirkan kebaikan kepada masyarakat. Yaitu melalui mobilisasi kepada institusi-institusi yang dianggap mampu dan peduli kepada masyarakat Lombok dan Sumbawa.

"Saya berharap Bank Muamalat bisa memobilisir, tidak hanya bantuan fisik namun juga bantuan berupa penguatan, hiburan dan trauma healing kepada masyarakat," Harap Gubernur. Melalui penguatan itu kata TGB, mental dan fisik masyarakat kembali kuat guna membangun kembali rumah-rumah mereka. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News