Empat PDP di Lotim Diperbolehkan Pulang - Savana News

Breaking

10 April 2020

Empat PDP di Lotim Diperbolehkan Pulang

LOMBOK TIMUR - Setelah mengikuti tes Swab sebanyak dua kali dengan hasil negatif, empat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Soedjono Selong Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dinyatakan sembuh, dan diperbolehkan untuk pulang kerumah masing - masing, Jum'at (10/4).

Adapun inisial para PDP yang dinyatakan sehat diantaranya, MM (14) asal Aik Mel, MA (14) asal Aik Mel, JH (32) asal Wanasaba, dan MHS (22) asal Sakra Timur (Sakti).

"Semua PDP ini sehat dan sudah diperbolehkan pulang hari ini", jelas Juru Bicara (Jubir) gugus tugas penanganan covid-19 Lotim Pathurrahman.

Dengan kepulangan para PDP tersebut, warga diminta tidak khawatir atau panik dengan keberadaan mereka, dikarenakan kondisi mereka sangat baik dan sehat.

"Saya minta warga jangan khawatir atas kepulangan para PDP, mereka sangat sehat", pintanya.

Sementara itu dari pihak RSUD Selong, menyampaikan, dengan diperbolehkannya empat PDP pulang, itu artinya ada lima pasien lagi yang masih menjalani perawatan di RSUD Selong.

"Saat ini kita masih rawat lima orang, dan satu lagi dirawat di RSUP NTB", ucapnya Direktur RSUD Selong Lotim dr. M. Tantowi Jauhari.

lanjutnya, selama para PDP yang diperbolehkan pulang hari ini, menjalani perawatan dengan sangat baik, bahkan dari pantauan pihak medis mereka hanya batuk biasa tanpa demam, dan nafsu makan mereka juga sangat baik.

"Kondisi ke empat PDP sangat baik, hasil swab dua kalipun negatif sehingga kami perbolehkan mereka pulang", jelasnya.(dune)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive