Jurnalis Dan Polisi Bagikan Masker Ke Pengendara - Savana News

Breaking

13 April 2020

Jurnalis Dan Polisi Bagikan Masker Ke Pengendara

LOMBOK TENGAH - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah Persatuan Wartawan Lombok Tengah  bersama Satuan Lalu Lintas Polres Loteng menggelar aksi bagi-bagi ribuan masker gratis kepada pengendara yang melintas di Kota Praya.

Aksi  tersebut mendapat antusias yang tinggi dari para pengendara. Terutama mereka yang belum memiliki Masker.

Selain pembagian masker Jurnalis bersama Satlantas Polres Loteng dan Duta Lingkungan, memberikan edukasi kepada pengendara agar mematuhi himbauan pemerintah. Termasuk menggunakan masker jika harus terpaksa keluar rumah.

Ketua PWLT Loteng, Munakir  menyampaikan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Mengingat, virus Corona sangat membahayakan jika tidak segera diantisipasi.

"Ini bagian dari kepedulian kami kepada sesama. Sudah sepatutnya kita saling melindungi," terangnya.

Diakui, aksi yang dilakukan tersebut bekerja sama dengan jajaran Sat Lantas Polres Loteng, Rutan Kelas II B Praya dan Duta Lingkungan.

"Semoga ribuan masker yang telah dibagikan kepada pengendara roda dua dan empat memberikan manfaat yang besar dan kita semua terhindar dari virus Corona," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Turjawali Sat Lantas Loteng, Ipda Ketut Arnawa, mengapresiasi inisiatif  dari Jurnalis yang tergabung dalam PWLT, untuk membagikan masker kepada pengendara.

"Kami dari Sat Lantas Loteng sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PWLT ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini tentu sangat bermanfaat. Artinya, kita semua harus menjadi garda terdepan bersatu memutus mata rantai. Apalagi, di NTB ini semakin banyak yang terpapar. Karenanya, sumbangsih seperti ini cukup besar manfaatnya," tutup Arnawa. (Lukman)

Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive