DPRD Lobar Bangun Kepedulian Untuk Jurnalis di Tengah Pandemi Covid-19 - Savana News

Breaking

30 April 2020

DPRD Lobar Bangun Kepedulian Untuk Jurnalis di Tengah Pandemi Covid-19

Lombok barat - Sebagai bentuk dukungan terhadap awak media yang masih bertugas ditengah Pandemik Virus Corona (Covid-19), Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat memberikan bingkisan untuk menambah daya tahan tubuh untuk forum wartawan Lombok barat yang mana sehari hari bertugas meliput di wilayah Lombok Barat.

Pemberian Bingkisan penambah daya tahan tubuh tersebut diserah langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lombok Barat Hj Nurhidayah bersama Wakil Ketua DPRD Hj Nurul Adha dan Sekretaris DPRD Lombok Barat Aisyah Desilina D kepada Ketua Forta Lombok barat M.Heruzzubaidi.

Menurut Ketua DPRD Lombok Barat, Hj Nurhidayah pemberian bingkisan untuk menambah daya tahan tubuh ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPRD Lombok Barat kepada wartawan dalam menjalankan tugas liputan di tengah pandemi virus corona. Karena pada dasarnya wabah virus corona ini sangat berdampak kepada semua lapisan masyarakat, termasuk para jurnalis atau wartawan yang juga berada digarda terdepan menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga harus tetap memiliki stamina.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada rekan rekan agar selalu memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang prima dalam menjalankan tugas peliputan di tengah pandemi corona ini agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat, semoga hal ini bisa bermanfaat  buat rekan-rekan wartawan," Ungkap Nurhidayah.

Sementara itu, Ketua Forta Lombok barat M.Heruzzubaidi menyambut baik dan mengapresiasi atas kepedulian dari anggota DPRD Lombok Barat tersebut. Ia juga berharap kepudulian anggota DPRD ditengah pandemi Covid-19 ini turut dirasakan bagi masyarakat yang terdampak langsung.

"Mewakili rekan-rekan di forta kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pimpinan DPRD dan sekretariat DPRD Lombok barat. Semoga  bingkisan ini bisa bermanfaat, dan kami berharap agar wabah ini segera berlalu sehingga semuanya bisa kembali normal "ungkap vs Heru sapaan akrab ketua Forta Lobar ini. (Yki)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive