Polres Lotim Siap Back up Investor - Savana News

Breaking

1 October 2020

Polres Lotim Siap Back up Investor


Lombok Timur - Iklim investasi yang kondusif dan menjadikan masyarakat lebih produktif, salah satu tujuan program nasional.


Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, menegaskan siap memback up semua bentuk investasi yang mampu membangkit perekonomian masyarakat.

Karenanya, ia meminta kepada semua elemen untuk bekerjasama dan saling membantu demi terwujudnya iklim investasi yang lebih baik dan lebih produktif.


"Mari kita ciptakan situasi kondusif," pinta Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio kepada wartawan, Kamis (1/10).


Bukan hanya investor yang bergerak di sektor perikanan semata, bahkan lebih dari itu, sektor lain pun seperti pariwisata patut didukung. 

Apalagi di tahun 2021 mendatang, Lombok Timur menjadi salah satu daerah penyangga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) terutama dalam perhelatan Motor GP . 

Tentunya, wisatawan yang hendak menonton ataupun berlibur ke pulau Lombok menjadikan Lombok Timur salah satu destinasi wisata.


"Investor maupun wisatawan ingin nyaman. Oleh karena itu, masyarakat diminta lebih mengutamakan situasi yang lebih kondusif, aman dan nyaman demi terciptanya kamtibmas," ujarnya. (Dun)

Posyandu Keluarga, Jawaban Persoalan Masyarakat Desa

Lombok Tengah - Posyandu Keluarga tak hanya melayani aspek kesehatan namun juga mampu menjadi jawaban persoalan sosial masyarakat desa. Waki...

Archive