Musda ke-4 IJTI NTB Terapkan Protokol Covid-19 - Savana News

Breaking

2 November 2020

Musda ke-4 IJTI NTB Terapkan Protokol Covid-19

Riadis Sulhi, ketua IJTI NTB

Mataram - Musda IV IJTI NTB akan digelar pada tanggal 7 - 8 Nopember 2020 mendatang di Mataram. Agenda kegiatan akan dirangkaikan dengan Seminar bertajuk Peran Pers Mencegah Klaster Baru Covid-19 dengan pemateri dari unsur terkait. Program kerja tahunan Uji Kompetensi Jurnalis Televisi (UKJ-TV) juga akan menjadi penutup dari rangkaian kegiatan Musda, guna membentuk pribadi jurnalis yang profesional dan terpercaya.


Ketua IJTI NTB, Riadi Suhli mengatakan bahwa musda ini dipastikan berjalan sesuai dengan protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di kalangan jurnalis khususnya anggota IJTI yang mengikuti Musda pekan depan ini.

"Kita pastikan semua berjalan sesuai protokol kesehatan, kita tidak ingin ada klaster batu dari musda ini," terangnya.

Ia mengungkapkan bahwa peserta yang mengikuti musda ini dipastikan dalam keadaan sehat dan tidak memiliki gejala terpapar COVID-19, selain itu, para peserta juga diwajibkan untuk memakai masker dan membawa hand sanitizer untuk diri sendiri.

"Kita sudah atur agar tempatnya aman, kami juga menyediakan tempat cuci tangan, masker kami sediakan juga, agar keamanan para peserta dan tamu undangan terjamin," tutur Riadi.

Diakhir penyampaiannya, Riadi berharap musda ini dapat melahirkan pemimpin baru yang bisa membawa IJTI NTB lebih baik dan memberikan warna bagi pembangunan daerah, khusususnya bagi profesionalisme dan solidaritas pers di Nusa Tenggara Barat.

"Kita berharap momentum MUSDA ini bisa melahirkan kepengurusan yang solid, mau membangun organisasi tanpa sekat, memiliki satu rasa dan tidak hanya menjadi penonton saja, sehingga mampu meneruskan jenjang kompetensi dan memberi warna sekaligus sumbangsih dalam dinamika pembangunan daerah NTB tercinta," Tutupnya. (*)

No comments:

Post a comment

AMPERA Tolak Rencana Kedatangan MRS ke NTB

  MATARAM - Rencana kedatangan Muhammad Riziq Shihab (MRS) ke NTB ditolak sekitar 60-an aktivis Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Masyarak...

Archive