Dua Anggota TNI/Polri di Keruak Bantu Warga Tidak Mampu


Savananews - Banyak cara anggota TNI/Polri di Kabupaten Lombok Timur untuk berbuat baik di bulan Ramadan tahun ini. Seperti yang diperlihatkan  oleh  dua orang anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Keruak, yang tengah menyambangi salah satu warga yang menderita sakit. 


Adapun petugas tersebut yakni Bripka L.Budi Saputra dan Serka Mulyadi, dimana mereka mengunjungi kediaman Daeng Waru salah seorang penderita difabel tepatnya di Dusun Muhajirin, Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak.


Pada kesempatan itu ke dua Prajurit Negara tersebut memberikan paket Sembako beserta sejumlah kebutuhan lainnya yang meringankan beban mereka di bulan ramadan ini.


Sembako yang dibagikan kepada sejumlah warga miskin, merupakan inisiatif mereka dengan cara melakukan urunan.

"Kami hajatkan bantuan ini bagi warga yang miskin dan difabel", demikian dikatakan Bripka Budi Saputra dan Serka Mulyadi anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tanjung Luar itu saat ditemui Savananews.com, Sabtu (17/4).


Rencananya, pembagian paket sembako yang dihajatkan bagi warga miskin tersebut akan dilakukan secara bertahap.

"Kami akan sisihkan sebagian rizki untuk warga miskin yang belum kebagian", ucapnya.


Sementara Kapolres Lotim melalui Kapolsek Keruak Ipda Nurlana saat dihubungi mengapresiasi inisiatif dua Prajurit Negara tersebut, pasalnya dengan cara seperti itu cukuo meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

"Saya apresiasi, karena cara ini sangat bermanfaat bagi kemaslahatan warga", ucapnya. (dune).