Breaking News

Relawan Zul Rohmi NTB Gemilang Terus Bergerak Serbu Mataram


Savananews.com | Mataram - Ikhtiar untuk Pilgub NTB tanpa henti, relawan Paslon No. 3 _Zul - Rohmi_ terus bergerak dan bergerilya  mendatangi basis-basis warga potensial   mengkampanyekan Paslon yang diusung oleh Koalisi Partai PKS - Demokrat ini,

Kamis  kemarin 23/3/2018, relawan NTB Gemilang di bawah koordinator Samsul Hadi melakukan sosialisasi di wilayah kelurahan Jempong kota Mataram. Ratusan warga masyarakat menghadiri acara tersebut hingga usai yang diakhiri dengan foto bareng.

Menurut Sansul Hadi,  politisi Partai Demokrat Kota Mataram ini,  Wilayah Kota Mataram menjadi salah satu basis pemilih potensial  yang akan  di prioritaskan sebagai wilayah perolehan suara  Zul Rohmi.

"Antusiasme warga  masyarakat Jempong menyambut  rombongan relawan Gerakan NTB Gemilang  mensosialisasikan Paslon  No 3 membuktikan Zul Rohmi di atensi  secara baik ," kata Samsul Hadi meskipun Dr Zul dan Sitti Rohmi tidak hadir  dalam acara tersebut.

Sementara itu salah satu perwakilan warga  masyarakat di kelurahan jempong yakni Sahnan,  menginginkan adanya keberlanjutan kempemimpinan yang tepat sebagai pengganti TGB untuk Gubernur mendatang. Salah satu kriteria yang mereka inginkan adalah calon yang mendapat restu dari Gubernur yang sekarang atau TGB.

"masyarakat  menyadari dan merasakan betul selama kepemimpinan Tuan Guru Bajang soal  kenyamanan seperti akses jalan - jalan yang yang bagus,  kerukunan serta kedamaian antar warga masyarakat," lanjutnya .

Senada dengan Sahnan, *inaq Irah* salah seorang ibu rumah tangga menyampaikan kebangganya terhadap pasangan Zul - Rohmi, Inaq Irah merasa bangga karena ada sosok perempuan yang bisa jadi calon pemimpin NTB. "Karena selama ini biasanya banyak yang mau jadi kepala daerah itu dari kalangan bapak - bapak,"  ungkapnya.

Dengan Majunya Ibu _Siti Rohmi_ sebagai wakil dari DR Zul,  Inaq Sanirah berharap nasib inaq - inaq kedepan minimal bisa diperjuangkan,  sehingga kaum perempuan tidak mesti harus jadi Ibu Rumah tangga saja sembari mengangkat Jari 3." InsyaAllah kami do'akan semoga pasangan Zul - Rohmi menang. "ingat inaq - inaq kendek de lupak pilek jilbab ijo," imbuhnya"

Sementara itu Samsul Hadi beserta relawan Gerakan NTB Gemilang berjanji akan menyampikan baik kepada DR Zul atau Sitti  Rohmi apa harapan dan masukan dari warga Jempong ini, seraya menegaskan kembali bahwa pasangan Zul - Rohmilah yang di dukung oleh TGB.[W/03]

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News