Breaking News

Sekda : Pesona Hazanah Ramadan 2018 Jadi Daya Tarik Wisatawan




(Savananews.Com) Mataram - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, H Rosiady Sayuti manaruh harapan kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) 2018 bisa lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya.
Bahkan, Sekda menegaskan saat pembukaan PKR 2018, di Halaman Masjid Hubul Wathan, Islamic Center NTB, Kamis malam, (17/5/2018), PKR dapat menjadi salah satu ajang yang dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati suasana bulan Ramadhan di NTB, khususnya di Pulau Lombok. 

Sekda mengatakan PKR merupakan salah satu ikhtiar dari Pemprov NTB untuk memakmurkan Masjid Hubbul Wathan dan juga membumikan Alquran di bulan suci ramadhan. 

PKR 2018, lanjut Sekda, merupakan ajang yang kedua setelah sukses digelar pada PKR 2017. “Harapan kita mudah-mudahan melalui Pesona Khazanah Ramadhan akan semakin menambah kecintaan kita kepada Masjid Hubbul Wathan,” harapnya. 

Pembukaan PKR 2018 dilakukan usai shalat tarawih dan berlangsung meriah dengan tetabuhan dan lantunan shalawat yang didendangkan grup gambus dari Kampung Arab Ampenan, Kota Mataram, Al Afrah. 

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug yang dilakukan oleh Syeikh Ezzat Sayyid, Sekretaris Daerah Pemprov NTB Rosiady Sayuti, Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal, dan Muhammad Ustman Ansori atau yang biasa disapa Koko Liem. 

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Koko Liem. (SV.01)


0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News