Breaking News

TGB Ajak Masyarakat Pilih Zul-Rohmi Untuk NTB dan Fiddin Untuk Lotim



(SavanaNews.Com) Lombok timur -  Kampanye akbar pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga DR Zulkieflimansyah dan DR Hj Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur Syamsul Lutfi-H Najamuddin (Fiddin) di Lapangan Sakra lombok timur dan Lapangan Montong Gading lombok timur di hadiri ribuan massa pendukung kedua Paslon Senin (14/5). 


TGB  M Zainul Majdi yang di elu elukan masyarakat NTB hadir sebagai Juru Kampanye ke dua paslon. Dalam orasi nya Gubernur dua priode yang akrab disapa TGB ini menceritakan tahun 2008 sejak bertarung dipilkada NTB priode pertamanya banyak orang yang meremehkan seorang TGB karena disebut tidak punya pengalaman. Namun Ia bersyukur Rakyat NTB memberikan kepercayaan pada orang Muda, begitu juga tahun 2013 kata dia banyak Fitnah yang mendera tapi sudah lalui. 

"Akhirnya mari kita lanjutkan Ikhtiar dengan melanjutkan tradisi pemimpin Muda di NTB hingga pembangunan bisa selalu membawa ide-ide baru." ajaknya sambil menunjukkan tiga jari untuk Zul-Rohmi dan empat jari untuk Fiddin. 

TGB juga berpesan agar kedua Paslon dan semua tim pendukung tidak melakukan fitnah terhadap paslon lain serta menjelekkan, menghina, atau menghujat. 

"Jangan lakukan kampanye Hitam, teruslah sosialisasikan program agar menyentuh hati masyarakat, ingat tanggal 27 Juni mendatang coblos nomor tiga untuk NTB Gemilang dan nomor empat untuk Lotim." tegasnya diiringi takbir. 


Sementara itu Dr Zul dalam orasinya mengatakan bahwa dirinya dalam tiga bulan ini bersama Hj Sitti Rohmi hampir tiap hari menyapa warga desa  , mendatangi dusun dan kampung untuk mendengarkan aspirasi rakyat. " Alhamdulilah selama ini tidak permintaan yang aneh aneh dari masyarakat maupun kepala desa yang kami kunjungi ," ujar Dr Zul . 

Menurut Dr Zul rata rata masyarakat , kepala dusun maupun kepala desa yang kami kunjungi hanya minta satu yakni apabila terpilih jadi Gubernur NTB nanti kebiasaan menyapa dan mengunjungi warga desa dipolosok tetap dilanjutkan." Jangan sampai mengunjungi rakyat ini hanya saat musim kampanye , setelah itu hilang ," sambungnya. 

Selanjutnya Cawagub No 3 , Dr Hj Sitti Rohmi didepan ribuan massa Jilbab Ijo itu mengatakan hampir sepuluh tahun kepemimpinan TGB di NTB telah banyak memberikan kemajuan yang dirasakan masyarakat. Hal ini karena NTB diberikan pemimpin yang baik , pemimpin yang Istiqomah seperti TGB ini ." Maka tekad Zul Rohmi akan melanjutkan ikhtiar yang telah dilakukan oleh TGB agar semua rakyat NTB bertambah sejahtera hidupnya," ujar Sitti Rohmi yang disambut yel yel Zul Rohmi Menang  

Lebih jauh Sitti Rohmi menyitir pesan TGB bahwa jabatan itu jalan dakwah. Jabatan itu jalan ibadah untuk kemaslahatan ummat. " Sehingga ridho Alloh itu hal yang paling utama dalam meraih jabatan itu. Jika Zul Rohmi diridhoi Alloh memenangkan Pilkada ini , maka akan berbuat terbaik untuk masyarakat NTB," pungkasnya . (SV.01)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News