Breaking News

TGB Ajak Warga NTB Dukung Zul-Rohmi



(SavanaNews.Com) Lombok Tengah - Ketua Majelis Daerah DPD Partai Demokrat NTB Dr. TGB.  H.M Zainul Majdi, M.A mengingatkan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 3 Zul-Rohmi pada Pilgub NTB 2018. Hal itu disampaikan dalam orasi politiknya di Lombok Tengah Sabtu (12/5). 

TGB Zainul Majdi yang juga Gubernur NTB itu optimistis rakyat NTB terutama di Lombok Tengah konsisten memenangkan pasangan Zul-Rohmi. Menurutnya, selama kepemimpinannya di NTB banyak hal yang dilakukan untuk kemajuan Lombok Tengah. Salah satunya pendirian kampus IPDN di Lombok Tengah. "Kami sangat memperhatikan masyarakat Lombok Tengah baik pembangunan IPDN, maupun pengembangan ekonomi kemasyarakatan," ujar TGB.H.M Zainul Majdi, M.A di hadapan ribuan pendukung Zul-Rohmi. 

Zainul Majdi yang kini disebut-sebut melenggang hingga level nasional itu mengimbau masyarakat untuk menyebar luaskan Zul-Rohmi untuk dipilih pada 27 Juni 2018. Menurutnya, meski sudah berbuat banyak untuk Lombok Tengah dan NTB umumnya, tapi tentu ada kekurangan yang akan dituntaskan dengan baik. 

Baginya, ikhtiyar untuk kemenangan Zul-Rohmi merupakan bagian untuk melanjutkan pembangunan NTB. Dia menilai kehadiran Zul-Rohmi bukan dengan semangat kebencian. "Maka itu, tebarkanlah kebaikan dengan niat yang baik. Baik yang berjilbab maupun tidak berjilbab, sampaikan kepada semeton jari untuk memilih Zul-Rohmi," paparnya. 

Selain itu, TGB mengimbau pendukung Zul-Rohmi tidak merendahkan calon lainnya. Menurutnya, semua calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB yang maju pada Pilgub NTB merupakan putra terbaik NTB. "Jangan merendahkan calon lainnya. Setiap perjuangan itu tidak mudah dan butuh konsistensi. Sampaikan yang baik-baik dengan penuh optimisme. Setiap yang kita sebut dan sampaikan itu adalah Do'a," ungkapnya. 

Kampanye dialogis itu dihadiri langsung pasangan Dr.H.Zulkieflimansyah dan Dr. Hj.Sitti Rohmi Djalilah. Sejumlah politisi diantaranya Ketua DPRD NTB TGH.Mahally Fikri,Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB Zainul Aidi, Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah Ahmad Ziadi, Ketua DPD PKS Lombok Tengah Abdul Kadir, dan Sekretaris Bidang Pembidanaan Dakwah Pulau Lombok DPW PKS NTB Suparman. (SV.01)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News