TGB dan Puja Syarma Siap Ramaikan Halal bihalal di Loteng - Savana News

Breaking

17 June 2018

TGB dan Puja Syarma Siap Ramaikan Halal bihalal di Loteng



(Savananews.com) Mataram – Momentum bulan Syawal tahun ini  masyarakat Lombok Tengah mendapat kejutan, tepatnya pada hari  Rabu, 20 Juni  pukul  16.00 Wita, di Lapangan Bundar  Praya, Gubernur NTB  TGB H.M.  Zainul Majdi akan mengisi tausiah halal bihalal 1 Syawal 1349 H yang juga akan dimeriahkan dengan hadirnya qoriah sekaligus artis pelantun shalawat asal Aceh Puja Syarma. Tidak sendiri, Puja Syarma juga dijadwalkan akan ditemani pelantun shawalat lainnya Ustad Hadi.

Ketua Panitia Acara Lalu Athar Fath Salim mengatakan, dalam agenda memeriahkan hari raya yang diisi dengan halal bihalal dan silaturrahmi massal digelar oleh Calon Pasangan Gubernur dan Wagub NTB nomor urut 3 Dr Dzulkieflimansyah-Dr Sitti Rohmi Djalila (Zul-Rohmi) dengan rangkaian niat ingin mengisi dengan kegiatan yang baik yaitu halalbihalal, tausiah, dan shalawat.

"Kita berkumpul menimba ilmu dan bershalawat bersama. Tausiah nanti akan diisi oleh Tuan Guru Bajang," katanya, Minggu ( 17/6)

Athar menyebut, momentum syawal memang tepat untuk bermaaf-maafan dengan masyarakat. Tausiah yang disampaikan TGB berkaitan dengan pesta demokrasi yang akan dihadapi atau pilkada serentak tanggal 27 Juni mendatang.  "Ya, harapannya supaya kita saling bergandengan. Beda pilihan tapi tetap saudara," sambungnya.

Untuk shalawatan sendiri, lanjut Athar, akan diisi oleh Puja Syarma dan Ustad Hadi, artis youtuber yang memiliki subcribes puluhan juta. Dengan shalawat bersama diharapkan suasana kebatinan masyarakat semakin dingin. "Sembari berdoa semoga semoga pilkada berjalan penuh bahagia," imbuhnya.

Ketua Tim Pemenangan Zul-Rohmi Syawaluddin mengatakan, Zul-Rohmi ingin beda dalam menutup masa kampanye. Tak seperti pasangan lain yang mengundang artis, berjoget, dan hura-hura, pasangan Zul-Rohmi ingin kesempatan Bulan Syawal untuk tausiah, halal bi halal, dan shalawatan. "Mari masyarakat Lombok Tengah dan sekitarnya meramaikan acara ini," ajaknya.

Syawal menyebut, acara di Lapangan Bundar, Lombok Tengah ini diperkirakan dihadiri puluhan ribu orang. Masyarakat yang datang ini karena ingin mendengarkan tausiah dan shalawat.  "Acara yang positif ini harus didukung semua pihak. Mewujudkan pilkada yang sehat," pungkasnya. (Sv.01)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive