Zul-Rohmi dan Fiddin Mantapkan Dukungan di Lombok Timur - Savana News

Breaking

22 June 2018

Zul-Rohmi dan Fiddin Mantapkan Dukungan di Lombok Timur


(savananews.com) Lombok Timur– Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah di Lapangan Umum Janjang Keruak, Lombok Timur, Kamis (21/6), berlangsung gempita dan khusyuk dalam kemasan alunan shalawat artis Youtuber Puja Syarma dan Ustadz Hadi.

Dari pantaun media, ribuan warga simpatisan dan massa pendukung pasangan Zul-Rohmi yang bergabung dengan massa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, HM. Syamsul Luthfi – H. Najamuddin Moestofa (Fiddin) mulai terlihat memadati arena kampanye sejak pukul 15.00 Wita, diiringi alunan musik perjuangan Zul-Rohmi dan Fiddin.

Dalam orasi politiknya, calon Gubernur NTB periode 2019-2023 yang akrab dengan sapaan Dr. Zul mengugkapkan, pasangan Zul-Rohmi merupakan paket lengkap untuk memimpin NTB lima tahun ke depan.

"Paket Zul-Rohmi merupakan konfigurasi kepemimpinan laki-laki dan perempuan, paling komplit, paling lengkap. Jangan ragu memilih dan mencoblos nomor urut 3 dengan tanda jilbab warna hijau," kata Dr. Zul lantang.

Lebih jauh Dr. Zul menegaskan, bahwa kemenangan Zul-Rohmi merupakan amanah rakyat yang akan membuat NTB ke depan semakin gemilang.

"InsyaAllah, NTB akan mencapai kegemilangan, menjadi daerah yang baldatun thayyibatun warobbun ghafur," ucap Dr. Zul yang disambut gema takbir ribuan massa yang hadir.


Sementara dalam kesempata itu pula, calon Bupati  Lombok Timur HM. Syamsul Luthfi mengajak seluruh tim relawan, tim pemenangan, maupun massa pendukung, agar tidak saling memfitnah dan menjelek-jelekkan kompetitor lain.

"Kita suguhkan program dan visi-misi ke masyarakat. Tidak boleh memfitnah, Mari kita wujudkan Lombok Timur BARU (Berdayasaing, Aman, Religius dan Unggul) demi NTB Gemilang," tandasnya.

Karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Lombok Timur untuk mulai sekarang menguatkan pendirian dan mengokohkan tekad, bersama-sama memilih pasangan nomor urut 4 FIDDIN. “Pilih FIDDIN untuk Lombok Timur yang lebih baik,” tutupnya. (*)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive