Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Berangkat Melalui Lombok International Airport - Savana News

Breaking

18 July 2018

Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Berangkat Melalui Lombok International Airport

Panitia pemberangkatan dan calon jama'ah haji tahun 2018 M/ 1439 H.

(savananews.com) Praya – Kelompok terbang (kloter) pertama jemaah calon haji asal Nusa Tenggara Barat mulai diberangkatkan dari Lombok International Airport pada selasa 17/7/2018 pukul 22.35 WITA menggunakan pesawat Garuda Indonesia Boeing 747-400 dengan nomor penerbangan GA 5101.

Dalam pemberangkatan ini Panitia yang terlibat diantaranya Kementerian Agama, Dishub NTB , Garuda Indonesia, PT Angkasa Pura I Cabang Lombok International Airport, Damri, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Mataram, Kantor Karantina Pelabuhan, Bea & Cukai, Imigrasi, TNI, Polri, serta PT Gapura Angkasa. 

"Jumlah keseluruhan jemaah calon haji yang akan diberangkatkan dari Lombok International Airport sebanyak 4564 orang yang akan di bagi dalam 10 kloter penerbangan." jelas General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita.

"Untuk jadwal keberangkatan atau embarkasi dimulai tanggal 17 Juli 2018 hingga 1 Agustus 2018,. Pada kloter pertama diberangkatkan sebanyak 455 jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah ,” ungkapnya

Pesawat yang akan mengangkut penerbangan haji sendiri sudah mendarat sejak minggu siang (15/7) di Lombok International Airport pukul 12.00 WITA. Sementara itu pada embarkasi Haji tahun 2018 ini penerbangan melalui Lombok International Airport langsung menuju Jeddah – Madinah tidak perlu untuk transit mengisi bahan bakar seperti tahun sebelumnya. (*)

Paripurna Penjelasan Kepala Daerah Terhadap Raperda APBD Lobar Tahun 2021

Lombok barat - Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Hj Sumiatun memberikan penjelasan  terhadap  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda ) tentang ...

Archive