SatgasTMMD Turun Ke Lapangan Maksimalkan Hasil Kerja Tim - Savana News

Breaking

19 July 2018

SatgasTMMD Turun Ke Lapangan Maksimalkan Hasil Kerja Tim


(savananews.com) Lombok Timur – guna memastikan seluruh proses kegiatan TMMD bisa berjalan maksimal proses pengawasan dan kontrol terus dilakukan satgas TMMD yang merupakan personil Kodim 1615/ Lotim di sejumlah titik lokasi. 

“Salah satu upaya pengawasan dan evaluasi ditingkat bawah, setiap sore saya selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim melakukan pengecekan akhir seluruh sasaran terkait hasil kerja selama sehari", ungkap Kapten Inf Bimo Sakti dilokasi TMMD.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai kontrol bagi personel Satgas TMMD dalam melaksanakan tugas sesuai sasaran sehingga seluruh sasaran fisik tuntas sebelum penutupan.

"Hasil kontrol pekerjaan setiap hari ini, saya laporkan kepada Dansatgas TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD", jelasnya.

Bimo juga menyampaikan, pada malam hari tetap berkeliling kerumah-rumah tempat personel Satgas menginap sekaligus silaturrahmi ke masyarakat karena wilayah Kecamatan Jerowaru tempat TMMD merupakan wilayah teritorial binaan Koramilnya.

Hingga hari ke 10 pelaksanaan TMMD, hasil kegiatan non fisik dimasing-masing sasaran sudah mulai terlihat terutama pembangunan Musholla mengingat antusias masyarakat yang tinggi dalam pembangunannya.

Senada dengan Dan SSKnya, Dandim 1615/Lotim selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 mengakui setiap sore memperoleh laporan hasil pekerjaan fisik selama sehari yang kemudian untuk dilaporkan ke Komando Atas.

Agus berharap selama pelaksanaan TMMD agar seluruh personel menjaga kesehatan dan menjauhi segala bentuk pelanggaran apalagi sampai menyakiti hati masyarakat karena TMMD merupakan salah satu bentuk operasi Bhakti TNI kepada ibu kandung yakni Rakyat", pungkasnya. (*)

Posyandu Keluarga, Jawaban Persoalan Masyarakat Desa

Lombok Tengah - Posyandu Keluarga tak hanya melayani aspek kesehatan namun juga mampu menjadi jawaban persoalan sosial masyarakat desa. Waki...

Archive