TGB : Percepatan Pembangunan Harus didukung Media Secara Linear - Savana News

Breaking

6 July 2018

TGB : Percepatan Pembangunan Harus didukung Media Secara Linear


(savananews.com) Jakarta – Sebagai langkah menjalin silaturrahmi lebih erat dengan pihak media, Gubernur NTB, Dr TGH Muhammad Zainul Majdi menyempatkan diri berkunjung ke kantor Redaksi SCTV di Senayan City Jakarta pada Selasa (3/7).

Kehadiran TGB di Kantor Sency mendapat apreseasi jajaran redaksi termasuk pimpinan redaksi SCTV Muhammad Teguh yang menyambut kehadiran gubernur NTB 2 periode yang digadang gadang maju dalam kontestasi pilpres 2019 tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut TGb juga sempat berdiskusi santai dan diwawancarai terkait sukses memajukan daerah NTB yang dipimpinnya dalam 10 tahun terakhir. Bagi Gubernur NTB dua periode tersebut, percepatan pembangunan di Lombok dan Sumbawa tidak akan tersampaikan dengan baik kepada khalayak ramai tanpa sinergi dengan awak media. Bahkan media, bagi TGB merupakan salah satu pilar pembangunan, baik di daerah maupun di tingkat nasional.

“Media dan percepatan pembangunan itu harus linear sebagai bagian dari sinergi dan kemitraan dengan tujuan bersama,” ungkap TGB saat dikonfirmasi tentang pola percepatan pembangunan di NTB.


Selain menekankan fungsi pers dan media masa yang krusial dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, pada kesempatan tersebut TGB juga menjelaskan tentang berbagai capaian program pemerintah daerah baik dalam sektor ekonomi, pariwisata dan juga pertanian. 

Dalam kunjungan ke sejumlah kantor media nasional tersebut Gubernur NTB DR, KHM. Zainul majdi juga berharap hal tersebut bisa menjadi tradisi untuk terus mengeratkan silaturrahim antara pers atau media dengan seluruh jajaran pemerintah daerah serta masyarakat di NTB agar mampu saling bersinergi dan membangun kerjasama yang baik ke depan. (*)  

Seorang santri tewas dan satu hilang terseret air bah di air terjun tibu atas

Lombok barat - Seorang santri Pondok Pesantren Attamimy, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan tewas dan satu lainnya masih hilang setelah ters...

Archive