Buka Stand Kuliner IWAPI Turut Sukseskan Mekaki Marathon - Savana News

Breaking

19 October 2018

Buka Stand Kuliner IWAPI Turut Sukseskan Mekaki Marathon

DPC IWAPI Lobar Berfoto bersama kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat Usai Rapat Terbatas Persiapan  Mekaki Marathon 2018

(savananews.com) Lombok Barat -  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB turut memeriahkan event tahunan Marathon Teluk Mekaki Lombok Barat, yang menjadi event Para pengelola pariwisata dan pemda setempat untuk mempromosikan kawasan wisatanya. 

 Dalam event Mekaki Marathon yang kedua tahun ini Jajaran IWAPI NTB turut berkontribusi untuk mendukung suksesnya event berskala nasional tersebut. 

Unuk mematangkan persiapan tersebut DPD IWAPI NTB bersama jajaran DPC IWAPI Lombok Barat pada Jumat (19/10) langsung menggelar rapat terbatas dengan Dinas Pariwisata Lombok Barat.

Ketua DPD IWAPI NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi menegaskan nantinya kader IWAPI tak hanya akan turut sebagai peserta memeriahkan event, melainkan juga akan mengisi setiap stand kuliner sebagai rangkaian dalam penyelenggaraan event tersebut.

“Alhamdulillah nanti DPC IWAPI Lombok Barat akan turut serta sebagai peserta maraton lari 5 km dan juga membuka stand kuliner di lokasi tersebut,” ungkapnya.

Oleh Panitia  IWAPI akan disiapkan stand yang kan menghiasi spot – spot wisata sepanjang rute yang ditempuh para peserta marathon. Seperti konsep yang diusung pada tahun ini yakni berlari sembari berwisata.

Selain menampilkan stand kuliner, nantinya di sepanjang jalur peserta akan ditampilkan ragam pernik produk UMKM sebagai daya tarik wisata.

“IWAPI Lobar di siapkan stand untuk bazar di stand bersama di venue acara. Di perbolehkan memasang bendera atau spanduk di lokasi acara, kita akan support suksesnya acara tersebut”  pungkas Diyah. (*)

Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive