Breaking News

Dr ZUL : Pilihan Politik Boleh Beda, Persaudaraan Harus Tetap Dijaga


(savananews.com) Lombok Tengah - Boleh pilihan politik kita berbeda tetapi persaudaraan harus tetap dijaga. Demikian disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc, mengawali sambutannya saat bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah ke-73 tahun 2018, di alun-alun Tastura kota Praya Lombok Tengah, Senin (15/10/2018).


Kehadiran saya di Lombok Tengah ini tidak hanya dalam rangka peringatan hari jadi, tetapi juga menjalin silaturrahmi kepada sahabat saya Bupati Lombok Tengah kang Uhel (panggilan akrab Bupati Lombok Tengah H. Suhaili).
"Meskipun kita pernah menjadi lawan dalam kompetisi pilkada kemarin, tapi untuk kemaslahatan masyarakat kami akan duduk bersama menyamakan pemikiran untuk memberikan yang terbaik kepada daerah yang kita cintai ini", terang Doktor Zul.


Tidak lupa Doktor Zul menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah yang Ke-73, seraya mendoakan agar lombok tengah menjadi Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur. "Semoga Allah SWT memberi keberkahan negeri yang subur dan makmur, adil dan aman bagi masyarakat Lombok Tengah", Do'a Doktor Zul.


Selanjutnya, seraya membacakan surat Al Ashr untuk dapat dijadikan pedoman, serta pengingat dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin daerah dan petuah bagi masyarakat, Doktor Zul juga mengingatkan agar seluruh elemen baik pemerintah daerah maupun masyarakat lombok tengah, bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan pengabdian  terbaik bagi daerah.


Di tempat yang sama Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Gubernur NTB, dibalik kesibukan beliau sebagai Gubernur menyempatkan diri untuk hadir di Lombok Tengah dan pertama kalinya Gubernur menjadi Irup pada Upacara hari jadi Kabupaten Lombok Tengah.
"Kehadiran Bapak Gubernur merupakan kado terindah di Ulang Tahun ke-73 Kabupaten Lombok Tengah, Bumi Mandalika yang Solah Soleh Soloh", ujar Suhaili.


Di antara prestasi dan penghargaan yang diterima Pemda Lombok Tengah yang setapak demi setapak meningkatkan pembangunan infrastruktur, masih diperlukan sinergitas dengan pemerintah Provinsi maupun pemerintah pusat dalam penanganan masalah penanggulangan kemiskinan dan pengangguran yang masih cukup tinggi. 
"Seperti pesan Gubernur NTB dengan perkembangan pembangunan hotel dan resort di KEK Mandalika Lombok Tengah, jangan sampai anak-anak dan masyarakat Lombok Tengah hanya menjadi penonton tetapi harus ikut andil dan berperan dalam pengembangan potensi besar pariwisata di Lombok Tengah", pesan Suhaili. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News