Gelar TNI Maraton International, TNI Siapkan 10 Milliar Untuk Pemenang !! - Savana News

Breaking

12 October 2018

Gelar TNI Maraton International, TNI Siapkan 10 Milliar Untuk Pemenang !!


(savananews.com) Mataram - Rangkaian HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia tak hanya berputar dipelaksanaan seremonial saja, melainkan banyak rangkaian diantaranya tali kasih
TNI bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah diseluruh penjuru tanah air.

Salah satu kegiatan yang sedang dipersiapkan TNI sebagai wujud nyata kepedulian bagi Masyarakat Lombok, yakni TNI International Marathon 2018.

Acara TNI International marathon ini nantinya akan digelar di Kuta Beach Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 4 November 2018 mendatang.

Tak tanggung tanggung TNI siapkan hadiah senilai 10 miliar rupiah untuk para pemenang lomba lari TNI international marathon ini

disebut sebut menjadi hadiah terbesar dari sejarah lomba lari marathon international se asia tenggara. kolonel ivanteri kristomei sianturi dan satgas TNI maraton mengatakan TNI Telah menyiapkan hadiah senilai 10 milliar rupiah untuk para pemenang.

“ kita siapkan hadiah senilai sepuluh miliar rupiah untuk para pemenang, dan hadiah ini merupakan hadiah terbesar lari marathon se asia tenggara” jelasnya.

Selain menjadi ajang untuk memperkenalkan daerah wisata di lombok yang telah pulih dari bencana, Kegiatan  ini dilaksanakan juga sebagai bentuk trauma healing bagi masyarakat Lombok yang beberapa bulan silam terkena bencana gempa bumi.

Sebagai tahap awal TNI telah melakukan sosialisasi dan publikasi melalui  media massa, Talkshow, Pameran dan juga beberapa kali menggelar event lari di 8  Kota di Indonesia guna mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam event charity ini.

“ Tak hanya berlari, namun para pelari nantinya juga akan disuguhkan,  demonstrasi terjun payung, demonstrasi pesawat dari Jupiter Aerobatic dan lainnya” ungkap kris.

“kami berharap segenap masyarakat Indonesia turut membantu dan mendoakan suksesnya pelaksanaan event ini” pungkasnya. (*)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive