Baiq Diyah Janji Besarkan BKOW NTB - Savana News

Breaking

4 November 2018

Baiq Diyah Janji Besarkan BKOW NTB

Ketua Umum BKOW NTB Siti Rohmi Djalilah berfoto bersama Ibu Gubernur NTB dan   Ketua V BKOW NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi usai acara pelantikan Pengurus di Mataram Jumat (02/11)

(savananews.com) Mataram - Pengurus Badan Kordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB resmi di lantik oleh Ketua Umum BKOW yang juga Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur, Jum'at (2/11).


Sejumlah nama tokoh wanita berpengaruh NTB masuk dalam  jajaran kepengurusan inti periode lima tahun kedepan. Salah seorang diantaranya adalah Senator yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Nusa Tenggara Barat asal NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi. 


Baiq Diyah di percaya menempati posisi Ketua V di kepengurusan BKOW NTB berdasarkan suara mufakat terbanyak  karena Senator yang satu ini dinilai memilik segudang prestasi berikut pengalaman organisasi yang diampu saat ini. 


Baiq Diyah sendiri saat ini setidaknya aktif dalam kelembagaan khusus perempuan  diantaranya Ketua Wilayah IWAPI NTB dan juga ketua PERSANI NTB. 


Baiq Diyah Ratu Ganefi mengaku tidak menyangka dirinya akan dipiih menjadi pengurus inti dari kader lainnya.  Namun Baiq diyah berkomitmen akan tetap memberikan sumbangsih terbaik dan akan turut membesarkan BKOW NTB nantinya agar semakin dikenal khalayak.


"Saya mengucapkan terima kasih diberikan kepercayaan menjadi pengurus di BKOW, saya akan menjaga amanat ini dan akan memberikan yang terbaik untuk organisasi ini," papar Baiq Diyah. 


Ketua Umum BKOW NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah menekankan tugas BKOW cukup berat pasca bencana alam. BKOW di tuntut membantu tugas pemerintah baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sosial budaya. 


Selain itu Rohmi juga menekankan BKOW  NTB harus berperan aktif membantu pemerintah dalam memercepat proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana.


“BKOW NTB harus mampu tampil memberikan sumbangsih terbaiknya terlebih dalam masa revorey pasca bencana,” ungkap Siti Rohmi.(*)

Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive