Tingkatkan Kualitas Para Santri, H Irzani Berikan Penyemangat Untuk Menuntut Ilmu - Savana News

Breaking

12 March 2019

Tingkatkan Kualitas Para Santri, H Irzani Berikan Penyemangat Untuk Menuntut Ilmu


(Savananews.com) Lombok Utara - Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Nusa Tenggara Barat, H. Irzani,M.Si menghadiri peresmian gedung baru pondok pesantren TARBIYATUL ISLAMIYAH, Tanjung Lombok Utara, senin (11/3/2019).

Dalam peresmian tersebut, H. Irzani yang saat ini diamanatkan untuk menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang berperan dalam pembangunan ponpes ini.

"Gedung baru ponpes ini adalah gedung yang sangat setrategis untuk peningkatan kualitas santri di ponpes ini, oleh karena itu saya berterimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk pembangunan gedung ini," kata H. Irzani.

Ia mengingatkan bahwa Lombok telah bangkit pasca dilanda bencana gempa bumi beberapa waktu yang lalu, "kita ini sudah bangkit, Lombok sudah bangit, tidak ada lagi kesedihan, tidak ada lagi yang beralasan tidak mau belajar karena takut gempa," ungkapnya.

Calon DPD RI nomor urut 30 ini berpesan kepada  para santri Tarbiyatul Islamiyah NW Tanjung agar tetap tekun dalam menuntut ilmu di manapun berada, ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada para santri agar tetap istiqomah.

"Santri dan santriwati harus tetap semangat, dimanapun kita belajar, semangat untuk menunutut ilmu, semangat untuk menghafal Al-Qur'an, jangan pernah mundur walau setapak kaki, jangan pernah mundur karena cobaan apapun, InsyaAllah cobaan ini akan membawa kekuatan besar untuk kita semua," tegasnya.

H. Irzani berharap dengan adanya gedung ini, para santri mendapatkan kualitas pendidikan yang lebih baik agar ketika lulus dari ponpes Tarbiyatul Islamiyah NW menjadi lulusan yang berkualitas dan membawa nama baik Tarbiyatul Islamiyah NW. (*)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive