Pemdes Labulia Bagikan Santunan Ke Ratusan Anak Yatim - Savana News

Breaking

31 May 2019

Pemdes Labulia Bagikan Santunan Ke Ratusan Anak Yatim


(Savananews.com) Lombok Tengah - Memanfaatkan momen bulan suci ramadhan 1440 hijriah, pemerintah desa Labulie, Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, membagikan santunan kepada ratusan anak yatim serta orang tua jompo, di lapangan umum Desa Labulie.
Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Karang Taruna setempat, yang bekerja sama dengan musisi lokal ternama, yang hadir guna memeriahkan acara tersebut.
“Saya dari pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada adik-adik karang taruna yang telah menyelenggarakan acara ini,” ujar Mahjad selaku Kepala Desa Labulie.
Selain itu, kepala Desa Labulie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para musisi lokal menjadi donatur, sekaligus memriahkan acara santunan dengan memberikan hiburan berupa pertunjukan musik kepada ratusan anak yatim yang hadir pada acara tersebut.
“Terima kasih kepada para musisi lokal Ichan Musikal dan Baura Grup, yang telah hadir dan menyisihkan rizkinya untuk diberikan kepada para anak yatim di desa kita,” jelasnya.
Tak lupa, kepala desa Labulie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemuda desa yang tergabung dalam karang taruna “Teguh Karya” karena menyelenggarakan acara yang bermanfaat untuk orang banyak.
“Saya merasa bangga dengan adik-adik karang taruna, meskipun baru satu bulan dibentuk tetapi sudah menunjukan program-program yang luar biasa,yang berkaitan dngan sosial, agama dan kebudayaan,” jelasnya.
Pemerintah desa berharap, kegiatan ini tidak hanya berlangsung pada bulan ramadhan saja, melainkan juga pada bulan lainnya, sebagai bentuk perhatian pemrintah desa, kepada kaum dhuafa dan anak yatim. (Mbd)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive