Kodim Lotim Gelar Turnamen Basket Ball Danrem Cup Tahun 2020 - Savana News

Breaking

17 February 2020

Kodim Lotim Gelar Turnamen Basket Ball Danrem Cup Tahun 2020

Lombok Timur - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 59 Korem 162/WB yang jatuh pada tanggal 24 Pebruari mendatang, Kodim 1615/Lotim menggelar tunamen bola basket Danrem Cup tahun 2020 di Gedung Olahraga (GOR) Selaparang Selong Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (15/2).

Turnamen bola basket yang dibuka Kepala Staf Kodim 1615/Lotim Mayor Inf Arifianto tersebut diikuti 51 tim dari SMP dan SMA sederajat selama 14 hari kedepan hingga tanggal 29 Pebruari mendatang.

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.IP., dalam sambutannya yang disampaikan Kasdim mengatakan turnamen bola basket ini diseleggarakan selain menyambut HUT Korem 162/WB ke 59, juga untuk memotivasi dan mensupport adik-adik siswa-siswi pecinta bola basket dengan harapan dapat menyalurkan  bakatnya.

Selain itu, lanjut Kasdim, juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar sekolah dan melahirkan bibit-bibit pemain bola basket yang bisa diandalkan, berpotensi dan berprestasi.

"Jaga keamanan dan keselamatan selama bertanding, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, tetap semangat dan selamat bertanding," tegas Arifianto lantang.

Usai membuka turnamen bola basket, acara dilanjutkan dengan pertandingan bola basket antara tim SMAN 2 Selong melawan SMAN 1 Aikmel yang dimenangkan oleh SMAN 2 Selong dengan skor 37 vs 10.

Acara pembukaan turnamen dihadiri Wakil Ketua Koni Lotim, Ketua Perbasi Lotim, para Danramil dan Pasi Kodim serta para pemain dari seluruh SMA dan SMP se Kabupaten Lombok Timur. (*)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive