BPJS Selong Berlakukan Pelayanan Sosial Distancing - Savana News

Breaking

26 March 2020

BPJS Selong Berlakukan Pelayanan Sosial Distancing

Lombok Timur - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) kini memberlakukan pelayanan jaga jarak atau sosial distancing yang bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang belakangan ini cukup meresahkan bagi warga.

Memastikan kondisi peserta yang berkunjung ke kantor BPJS, pihak terkait juga menempatkan petugas khusus yang berperan untuk melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, dan mewajibkan mereka mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah disiapkan sebelum masuk ruang pelayanan.

"Jadi kita berlakukan aturan yang cukup ketat dalam penerimaan layanan saat ini, guna memutus rantai penularan Covid19", jelasnya kepala kantor BPJS Selong Lotim, Made Sukmayanti, Kamis 26/3.

Dengan kondisi ini lanjutnya, pelayanan secara langsung untuk sementara ini mulai dibatasi, tetapi warga tetap bisa mengakses pelayanan BPJS melalui via handpone dengan berinteraksi di aflikasi Whatsaap, Messenger, dan Telegram di program Chat Asistant JKN (Chika).

Untuk itu pihak BPJS Selong berharap kepada seluruh masyarakat Lotim supaya memaklumi pelayanan yang ada di kantor saat ini.
"Kami kira masyarakat juga mengerti dengan kondisi saat ini mengenai penularan wabah covid-19", ungkapnya. (Dun)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive