Kejari Lotim Akan Berlakukan Sidang Online - Savana News

Breaking

28 March 2020

Kejari Lotim Akan Berlakukan Sidang Online


Lombok Timur - Semenjak ditetapkan Wilayah Lombok Timur (Lotim) sebagai zona merah Covid-19, Kejaksaan Negeri Lotim bakal menerapkan sidang dengan cara online, dalam waktu dekat ini akan segera peralatannya dilengkapi dan dikoordinasikan dengan lembaga pemasyarakatan lapas dan pengadilan.

"Kita sedang persiapkan alat untuk onlinenya, semoga dalam waktu dekat ini sudah bisa terlaksana", ucapnya Irawan Soehendra Kasi Intel Kejari Lotim, Jum'at (27/3) saat ditemui Savananews.com di kantornya.

Akibat wabah Covid-19, Ia juga mengaku bahwa untuk saat ini, ada sejumlah jadwal sidang yang terpaksa ditunda. Penundaan dilakukan sementara sebagai bentuk upaya pihaknya mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang belakangan ini cukup meresahkan banyak orang.

Untuk itu pihaknya berharap supaya sidang secara online segera terlaksana, agar tidak terjadi penumpukan jadwal sidang yang semakin hari kian terus bertambah.

"Harapan kita hanya sidang online saat ini, kita berdoa saja semoga segera terlaksana supaya tidak ada penundaan jadwal sidang lagi", ucapnya.

Sementara menunggu peralatan sidang online dituntaskan oleh tim tekhnis, pihak Kejari tetap melakukan aktivitas seperti biasa, tanpa ada karyawan satupun yang meliburkan diri gara - gara wabah Covid 19. (Dune)

Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive