35 PDP di Lotim Sembuh - Savana News

Breaking

26 April 2020

35 PDP di Lotim Sembuh

LOMBOK TIMUR - Sebanyak 35 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Lombok Timur dinyatakan sembuh setelah dua kali menjalani tes swab dengan hasil negatif di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Soedjono Selong Lombok Timur (Lotim).

H.M. Juaini Taofik Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lotim melalui pesan Whatsapp menyampaikan jumlah keseluruhan PDP sebelumnya berjumlah 65 orang, 63 diantaranya dirawat di RSUD Selong dan 2 orang lainnya dirawat di RSUP NTB.
"Pasien sembuh 35 orang termasuk 2 pasien yang dirawat di RSUP, dan 30 orang lagi masih menjalani perawatan di RSUD Selong", ungkapnya, Minggu (26/4).

Disampaikan kembali, keseluruhan PDP yang dinyatakan sembuh, ataupun masih menjalani perawatan merupakan sebagian dari cluster Gowa dan Cluster Jakarta.
"Syukurnya kita cluster Jakarta sudah rontok, hingga saat ini kita fokus penanganan cluster Jakarta", jelasnya.

Kemudian PDP yang masih dirawat hingga hari ini, kondisi mereka terus membaik.
"Semoga hasil tes swab PDP yang masih menjalani perawatan hasilnya nanti negatif", harapnya Taofik.

Sementara, untuk PDP yang sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan oleh petugas, Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim tetap melakukan upaya pemantauan untuk memastikan kondisi mereka aman. (dune)

Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive