Ketua Keamanan Desa Wakan Jadi Korban Kebrutalan Maling - Savana News

Breaking

29 April 2020

Ketua Keamanan Desa Wakan Jadi Korban Kebrutalan Maling

Suasana rumah duka
LOMBOK TIMUR - Sungguh naas nasib Maskur (47), yang selaku ketua Badan Keamanan Desa (BKD) Desa Wakan Kecamatan Jerowaru meregang nyawa setelah melakukan aksi pengejaran dan perlawanan terhadap komplotan pencuri ternak pada Rabu pagi sekira pukul 3.40 Wita.

Kejadian bermula korban bersama sejumlah warga melakukan aksi pengejaran terhadap komplotan pencuri ternak. Namun ditengah pengejaran, korban terkena sayatan senjata tajam pelaku yang menyebabkan luka di sekujur tubuh korban hingga bersimbah darah dan meninggal disebuah sawah milik warga yang cukup jauh dari permukiman.

AKBP. Tunggul Sinatrio, SIK yang yang ditemui Savananewa.com di rumah duka mengaku merasa kehilangan dengan meninggalnya korban, karena korban merupakan petugas keamanan yang sedang menjalankan tugasnya untuk menciptakan Kamtibmas.

"Jujur kita merasa kehilangan atas meninggalnya korban", ungkapnya.

Terkait kasus tersebut, kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian, dan para pelaku sendiri saat ini sesang dalam pengejaran, ucapnya Tunggul.

"Semoga secepatnya pelaku ditangkap", ucapnya.

Sementara itu Surneh dari pihak keluarga meminta kepada pihak kepolisian agar secepatnya bisa mengamankan para pelaku dan menghukum seadil - adilnya, harapnya. (Dune)

Hina Nabi Muhammad SAW, PP Loteng Kecam Presiden Prancis

  M. Samsul Qomar, Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Lombok Tengah, (Savananews) – Pemuda Pancasila Lombok Tengah mengecam aksi pemimpin ...

Archive