Petugas Dirikan Dapur Lapangan Untuk Warga Miskin - Savana News

Breaking

28 April 2020

Petugas Dirikan Dapur Lapangan Untuk Warga Miskin

INDRAMAYU - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu di masa pandemik Covid-19, petugas dari TNI/Polri di Desa Lelea Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu mendirikan dapur lapangan, yang dihajatkan nantinya untuk berbuka puasa dan sahur setiap harinya.

Sebanyak 32 Personil gabungan TNI/Polri disiagakan di dapur tersebut, sebagai juru masak yang setiap harinya akan menghidangkan 400 kotak nasi yang diberikan kepada warga setempat yang kurang mampu.

"Nasi kotak yang kami hidangkan ini untuk warga kami yang kurang mampu untuk berbuka puasa dan sahur", ucapnya AKP. Ryan Faisal,SIK Kapolsek Lelea saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Selasa (28/4).

Mengingat pandemik Covid-19, lanjutnya, protokol kesehatan tetap diberlakukan oleh petugas, seperti menyiapkan masker, tempat cuci tangan, dan phsycal distancing 1,5 meter dengan tanda traficcoun.

"Untuk protokol kesehatan, kami juga sudah siap dalam hal ini", demikian katanya Ryan.

Tidak lepas juga kepada penerima, petugas mengimbau kepada mereka agar selalu hidup bersih, menggunakan masker ketika beeinteraksi dengan orang lain, dan tidak berada dikerumunan banyak orang, guna memutus rantai penularan Covid-19, imbuhnya.

Sementara itu Rukmanto warga penerima manfaat mengapresiasi langkah kepedulian TNI/Polri untuk mendirikan dapur lapangan yang dihajatkan untuk membantu warga kurang mampu untuk kebutuhan berbuka puasa dan sahur.

"Kami berterimakasih banyak kepada TNI/Polri yang sudah peduli dalam menyiapkan kami yang tidak mampu kebutuhan berbuka puasa dan sahur", ucapnya. (Dune)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive