Satgas Covid-19 Praya Lakukan Sterilisasi Area Publik - Savana News

Breaking

10 April 2020

Satgas Covid-19 Praya Lakukan Sterilisasi Area Publik

LOMBOK TENGAH –Tim Satgas Covid 19 Kecamatan  Praya Tengah melakukan penyemprotan Disinfektan dalam rangka  mencegah penyebaran Virus Covid 19 di areal publik Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah, (10/4/20).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan menggunakan mobil water canon milik polres Lombok Tengah dan menyasar area public yang tersebar di 8 desa di Kecamatan Praya.

“Untuk hari ini kita bersama dengan Forkopimcam melakukan penyemprotan di 8 Desa sekaligus dengan menggunakan mobil Water cannon Milik Polres Loteng,”  kata Letkol Czi Pratiwanto Dandim 1620/Lombok Tengah.

Dandim 1620/Lombok Tengah menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan  yang dilakukan Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Praya Tengah merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Praya Tengah.

“Ini adalah salah satu upaya kita untuk memerangi atau melawan serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” jelasnya.

Terpisah Danramil 1620-01/Praya Kapten Chb Heri Susanto mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama yang tergabung dalam satgas covi-19 merupakan bentuk sinergi dalam mencegah serta memutus mata rantai virus corona di Lombok Tengah, dengan harapan masyarakat juga harus peduli terhadap diri dan keluarganya agar terhindar dari penularan serta mematuhi himbauan serta aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah.

“Ini adalah bentuk sinergi kita untuk melawan serta mencegah dan memutus penularan virus corona,” Pungkasnya. (Lukman)

Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive