Hj Nurhidayah dan Fraksi Gerindra Berbagi bersama Masyarakat - Savana News

Breaking

16 May 2020

Hj Nurhidayah dan Fraksi Gerindra Berbagi bersama Masyarakat


Lombok barat - Setelah melakukan pembagian sembako kepada para lansia dan masyarakat tidak mampu, Ketua DPRD Lombok Barat, Hj Nurhidayah kembali melakukan aksi peduli kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini.

Hj Nurhidayah Sapan Akrab Ketua DPRD Lobar bersama Ketua DPC Gerindra Lobar Nauvar Farinduan membagikan langsung Takzil untuk berbuka puasa kepada  masyarakat pengguna jalan. Kegiatan kali ini dipusatkan di Bundaran Giri Menang Square (GMS) Gerung, Lombok Barat. 

kegiatan ini Hj Nurhidayah yang juga Ketua DPRD Lobar bersama Fraksi Gerindra Lobar dan Pengurus DPC Gerindra Lobar membagikan takzil yang terdiri dari Nasi Ayam Geprek, Es Teh dan Kurma. Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Lobar bersama Ketua DPC Gerindra Lobar dibantu oleh kader GMD (Gerindra Masa Depan) membagikan Takzil sebanyak 300 paket kepada masyarakat.

Hj Nurhidayah mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap maayarakat di Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Pihaknya ingin selalu berbagai kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat. "Apalagi saat ini kita sedang dalam situasi covid19, tentunya banyak masyarakat terdampak yang perlu kita perhatikan" ujarnya.

Ketua DPRD yang dekat dengan kalangan pers dan masyarakat ini mengatakan bahwa pihaknya akan terus melalukan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi corona saat ini. Hal ini sebagai wujud nyata kepeduliannya kepada masyarakat di Lombok Barat.

 "Kami prihatin dengan kondisi di masa covid19 ini, banyak masyarakat terdampak akibat corona ini, kami juga mendorong semua pihak untuk membantu meringankan beban masyarakat" ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Hj Nurhidayah bersama Fraksi Gerindra dan Partai Gerindra Lombok Barat membagikan 300 masker kepada para pengguna jalan di wilayah Bundaran Giri Menang Gerung. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Lombok Barat.

Menurut Politisi Perempuan ini kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh pihaknya bersama fraksi Gerindra dan Partai Gerindra di semua kecamatan di Lombok Barat. (*)

KSPN NTB Gelar Deklarasi NTB Aman

 MATARAM - Konfederasi Serikat Pekerja Nasional Nusa Tenggara Barat (KSPN NTB) menggelar diskusi publik bertema mengkritisi UU Omnibuslaw Ci...

Archive