Breaking News

Komandan Lanal Mataram Anjurkan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan

Mataram - Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., perintahkan PgS. Ka. BK Letda Laut (K) drg. Luqman Rahardian yang didampingi Paur Kesla Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska untuk laksanaan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah dinas Lanal Mataram komplek Kekalik dengan fasilitasnya antara lain musholah, posyandu, taman bermain, termasuk Rusun pagi ini.

Danlanal menyampaikan, guna mencegah virus corona tersebut menyebar di dalam komplek perumahan dinas TNI AL Mataram dimana prajurit dan keluarganya bermukim maka perlu dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Agar selalu melaksanakan prosedur standar tatanan hidup baru atau biasa di sebut "New Normal", dalam beraktifitas sehari-hari, kita semua wajib disiplin diri untuk menjalankan protokol kesehatan," terangnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah dinas Lanal Mataram komplek Kekalik, Danlanal juga memerintahkan anggotanya untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Tak hanya itu Danlanal juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

" Harus menjaga jarak aman fisik antara satu sampai dengan dua meter, disiplin menggunakan masker pada saat berada diluar serta selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer". Ungkap Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., dalam kesempatan berbeda. (*)
© Copyright 2022 - Savana News