Lima Paslon Di Loteng Dapatkan Nomor Urut - Savana News

Breaking

24 September 2020

Lima Paslon Di Loteng Dapatkan Nomor Urut


Lombok Tengah (savananews) - Komisi Pemilihan Umum Lombok Tengah menggelar rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga pada kontestasi pilkada lombok tengah tahun 2020.

Pencabutan nomor urut yang dilakukan di salah satu hotel di Lombok Tengah ini berjalan lancar dengan mengedapankan protokol kesehatan.


“Jumlah peserta kita batasi hanya pasanga calon dan pimpinan partai pengusung atau tim pemenangan,” ujar Lalu Darmawan Ketua KPU Loteng.


Selain itu para paslon juga mematuhi larangan KPU dan Bawaslu Lombok Tengah. dengan tidak membawa masa pada saat pencabutan nomor urut.


“Alhamdulillah pasangan calon mematuhi aturan dengan tidak membawa masa pendukung, untuk mencegah kerumunan,” jelasnya.


Usai rapat pleno kelima paslon kemudian melakukan pencabutan nomor dengan hasil pasangan nomor urut 1 didapat pasangan Lale Prayatni-Sumum, nomor urut 2 yakni pasangan Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara, nomor urut 3 pasangan Masrun-Habib Ziadi, nomor urut 4 pasangan Lalu Pathul Bahri-M Nursiah, dan nomor urut 5 yakni pasangan dari jalur perseorangan Lalu Saswadi-Dahrum.


“Selanjutnya para paslon diwajibkan untuk menyampaikan laporan dana awal kampanyeke Komisi Peiliham Umum Kabupaten Lombok Tengah. Kemudian tahapan kampanye akan dimulai dari tanggal 26 september sampai 5 desember 2020,” tandasnya. (*)

Gubernur NTB : Modal Pembangunan Bukan Melulu Soal Dana

Sumbawa - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hingga saat ini tetap aktif menyapa masyarakat. Itu semua dilakukan dalam rangka membangun k...

Archive