Motivator Nasional Apresiasi Kinerja TNI-Polri dan Pemda Lobar Tangani Covid-19 - Savana News

Breaking

11 September 2020

Motivator Nasional Apresiasi Kinerja TNI-Polri dan Pemda Lobar Tangani Covid-19


Lombok barat - Kepolisian Resor Lombok Barat menyelenggarakan kegiatan sharing komunikasi dan motivasi bertempat di Aula Patriatama Polres Lombok Barat, Kamis Pagi. (10/9)

Dalam kegiatan sharing komunikasi dan motivasi yang dibuka oleh Wakapolres Lombok Barat Kompol Lalu Salehudin, S.H., tersebut menghadirkan narasumber Pakar Komunikasi dan motivator nasional Bapak Dr. Aqua Dwipayana.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU beserta personil Polres Lombok Barat yang sangat antusias dalam menerima arahan dan motivasi dari narasumber.

Wakapolres Lombok Barat Kompol Lalu Salehudin, S.H., dalam sambutannya mengatakan kegiatan sharing komunikasi dan motivasi ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan motivasi bagi seluruh personel polres lombok barat dalam melaksanakan tugas di masa pandemi covid-19. 

Sementara itu, Dr. Aqua sangat  mengapresiasi terhadap kinerja TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat yang telah berupaya dalam memberikan keteladanan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 “TNI-Polri bersama Pemda sudah sangat baik menjadi teladan dalam berupaya memberikan himbauan untuk mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, terlebih khusus dengan adanya Perda ” tuturnya.

Selain itu, Dr. Aqua turut menyampaikan dalam melaksanakan tugas agar dapat mengamalkan istilah “3K’ sebagai acuan bertugas.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai aparat alangkah baiknya dapat mengamalkan 3K yakni harus Kredibel, melaksanakan Komitmen dan Konsisten,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kunci sukses sebagai Aparatur Negara yakni dengan terus mengedepankan komunikasi dalam menyelesaikan segala persoalan yang dihadapi agar dapat terselesaikan dengan baik. 

“Kemampuan berkomunikasi merupakan kunci sukses aparat khususnya Polri dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dengan sikap empati, bahasa yang mudah dipahami dan rendah hati,” imbuhnya.

Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi tersebut ditutup dengan sesi tanya jawab dan berakhir dengan lancar. (*)

Paripurna Penjelasan Kepala Daerah Terhadap Raperda APBD Lobar Tahun 2021

Lombok barat - Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Hj Sumiatun memberikan penjelasan  terhadap  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda ) tentang ...

Archive